Ilustrasi ramalan zodiak. (Thinkstock)

Ramalan zodiak Aries teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai selama ini. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Segala ucapan yang Anda dengar dari mereka belum tentu benar adanya sehingga jangan terlalu diambil pusing apalagi jika jelas-jelas pendapatnya ada unsur kepentingan di dalamnya maka abaikan dan tetap enjoy dengan suasana yang dirasakan di akhir pekan ini.

Keuangan: Waspadalah dengan tipu muslihat mereka dengan tidak mudah mempercayai segala ucapannya sebelum ada bukti yang jelas.

Asmara: Jangan tunda untuk memberi pujian kepadanya meskipun untuk saat ini terlihat si dia sudah ceria. Selalu jaga perasaan hatinya agar bisa selalu merasakan kedamaian dan kebahagiaan di dalam mengarungi bahtera asmara bersama Anda.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Semua masih ada harapan meskipun tak sedikit rintangan datang menghadang, tetap semangat dan jangan merasa kalah sebelum maju bertempur apalagi di akhir pekan ini situasi kondisi nya masih menguntungkan dan mendatangkan secercah harapan.

Keuangan: Ikuti aturan yang ada, tak perlu anda mencoba melanggarnya sekalipun Anda merasa aman untuk melakukan hal tersebut.

Asmara: Berbagai omongan yang menyakitkan hati sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, anggap semua itu merupakan lika-liku kehidupan yang harus dijalani dengan sabar. Cobaan saat ini masih ada dan tentunya kekompakan harus selalu tercipta di antara Anda dengannya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Meskipun arus cukup deras untuk Anda lewati namun kenyataannya masih dapat melaluinya dengan selamat dan tidak sampai mengalami kerugian sehingga harus benar-benar bersyukur atas segala pencapaian yang telah diraih selama ini dengan tetap mempertahankan dan terus mencari inovasi baru.

Keuangan: Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai selama ini.

Asmara: Jangan abaikan saran yang datang dari si dia sekalipun Anda kurang bisa menerima saran tersebut ada baiknya dijadikan bahan renungan karena siapa tahu memang ada kesalahan yang tak disadari sehingga bisa segera dibenahi mumpung belum terlambat.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle