Ilustrasi Ramalan Zodiak. F.Ist

Ramalan zodiak Leo berjalan lah dengan planning yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa lebih lancar. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Virgo:
Peruntungan: Meskipun akhir-akhir ini cukup berat dan benar-benar menguras stamina serta pikiran sebaiknya tetap semangat di dalam menjalani berbagai rutinitas di hari ini, jangan biarkan perasaan kecewa selalu menghiasi pikiran Anda bagaimanapun semua itu sudah berlalu dan tak ada gunanya untuk terus diratapi.

Keuangan: Jangan terpancing dengan provokasi yang sengaja dihembuskan oleh orang yang sirik dengan keberhasilan Anda saat ini.

Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga maka dari itu jangan lupa untuk terus menunjukkan sikap baik dan menyenangkan bila di dekat dirinya sehingga suasana kedamaian dan kebahagiaan akan selalu menyelimuti hubungan percintaan ini.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan zodiak Gemini:
Peruntungan: Meskipun jalan yang dilalui akhir-akhir ini terbilang terjal akan tetapi masih ada setitik harapan yang bisa membalikkan suasana dari pesimis menjadi suasana yang penuh harapan bagus. Teruslah berkreasi serta berinovasi dan jangan pernah berhenti walau bagaimanapun beratnya tekanan yang dirasakan.

Keuangan: Ada saja ulah mereka yang ingin menjatuhkan semua rencana Anda, tetap bersabar dan tak perlu dihadapi dengan emosi.

Asmara: Tak perlu mempunyai pikiran yang aneh-aneh dengannya dengan menjalani segala yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggap semua ini sebagai jalan cerita yang harus dilalui dengan hati riang gembira tanpa harus merasa terganggu oleh sikapnya yang keras kepala tersebut.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Ramalan zodiak L e o:
Peruntungan: Rongrongan demi rongrongan datang silih berganti maka dari itu sikapi dengan penuh keseriusan dan jangan sembrono terutama di dalam mengeluarkan pernyataan sebaiknya telah dipikir beribu kali agar tidak ada masalah baru yang timbul gara-gara ucapan Anda sendiri.

Keuangan: Berjalan lah dengan planning yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa lebih tepat, cepat dan lancar.

Asmara: Seandainya ada rencana bepergian bersama dirinya jika sekiranya belum bisa untuk dibicarakan sekarang dengannya maka tak perlu dilakukan di hari ini karena Dia memang lagi banyak pikiran akibat berbagai permasalahan yang tengah menerpanya maka berusahalah untuk mau mengerti dengan kondisi nya saat ini.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com