Lionel Messi mencetak dua gol dan satu assist dalam duel lawan New England. (USA TODAY Sports via Reuters Con/Paul Rutherford)

Lionel Messi mencetak dua gol dan satu assist untuk membawa Inter Miami menang telak 4-1 atas New England, Minggu (28/4) pagi WIB.

Di awal laga, Inter Miami dikejutkan oleh gol cepat New England. Tom Chancalay sudah membobol gawang Inter Miami pada menit pertama pertandingan.

Inter Miami harus menunggu lebih dari 30 menit untuk bisa mencetak gol balasan. Lionel Messi sukses mencetak gol balasan di menit ke-32 untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Dalam proses gol tersebut, Lionel Messi menerima umpan dari Robert Taylor dan terlepas dari jebakan offside. Messi dengan dingin melepaskan tembakan menaklukkan Henrich Ravas dari jarak dekat.

Dua gol tambahan bagi Inter Miami tercipta di tujuh menit akhir pertandingan. Benjamin Cresmachi menorehkan gol di menit ke-83 sedangkan gol keempat Inter Miami dicetak oleh Luis Suarez.

Messi memberikan bola ke Suarez di kotak penalti. Penyerang asal Uruguay itu lalu melepaskan tembakan kaki kanan yang membuat bola meluncur ke pojok kanan gawang New England.

Dengan kemenangan ini, Inter Miami terus melanjutkan tren positif. Inter Miami kini sudah menorehkan tiga kemenangan beruntun di ajang MLS. Mereka pun duduk di posisi pertama klasemen Wilayah Timur.

Inter Miami mencatat 21 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Editor: PARNA

Sumber: cnnindonesia.com