Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock

Ramalan Zodiak Aquarius tetaplah disiplin dalam mengikuti anggaran belanja yang ada. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan Zodiak Aries:
Peruntungan: Jangan berpikir yang muluk-muluk dulu kalau akhirnya hanya akan menimbulkan stres yang cukup mendalam nanti nya, cobalah buat target se realistis mungkin yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki saat ini agar segalanya terasa ringan dan tidak menjadi beban berat nanti nya.

Keuangan: Hari ini perbintangan Anda pada posisi yang bagus dan menguntungkan maka percaya diri saja meskipun banyak yang meremehkan nya.

Asmara: Bila hati tenang dan tidak emosi maka tidak akan sulit untuk menciptakan suasana yang lebih bahagia lagi, kesampingkan segala perbedaan yang ada dengan mencoba mengerti dan memahami segala keinginannya sehingga dengan demikian segala sesuatunya akan terlihat indah dan menyenangkan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan Zodiak Pisces:
Peruntungan: Tampung lah semua inspirasi yang timbul di hari ini dan masukkan dalam buku catatan agar tidak ada yang tertinggal. Di hari ini kemujuran masih memayungi perjalanan perbintangan Anda sehingga bisa lebih enjoy dalam membuat keputusan. Relasi yang cukup setia sebaiknya bisa dijaga terus, jangan sampai ada masalah dengan mereka.

Keuangan: Pemasukan ada peningkatan tinggal tergantung bagaimana anda mengelola nya dengan benar.

Asmara: Selama belum resmi sebaiknya tetap menjaga batas-batas yang ada, jangan terlalu menuruti hawa nafsu yang hanya akan meninggalkan penyesalan panjang nanti nya. Saat ini dirinya begitu manja dengan Anda maka tak heran jika terkadang malah membuat risih meski begitu jangan diperlihatkan kepadanya agar tidak menimbulkan perasaan kecewa di hatinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan Zodiak Aquarius:
Peruntungan: Boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin akan tetapi sikap lapang dada juga sangat diperlukan seandainya hasil yang diterima ternyata jauh dari harapan. Di hari ini kemujuran masih memayungi perbintangan Anda hanya saja kemungkinan terburuk bisa juga timbul secara mendadak maka berhati-hatilah.

Keuangan: Tetaplah disiplin dalam mengikuti anggaran belanja yang ada.

Asmara: Cobalah untuk diam jika suasana terlihat masih memanas daripada berbicara malah menambah rumit situasi yang ada, biarkan suasana kembali mencair sehingga canda tawa bisa terus terdengar dan perselisihan bisa dihindarkan.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: PARNA

Sumber: detik.com