Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno SE, M.Si berharap turnament bola Volly yang di mulai pada bulan Oktober Tahun 2023 ini mampu melahirkan bibit atlet Bola Volly di Karimun.

“Turnamment bola volly sudah diselenggarakan pada awal bulan oktober lalu, dimana turnament ini berjalan di beberapa tempat di Karimun seperti di Telaga Bersatu Cup di Karimun, Desa Kobel Cup kecamatan Kuba masih berjalan, Santiago Cup, Sentosa Cup Karimun, Sementara Tournament Futsal Famous Cup I di Sawang Selatan,” ujar Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno, Sabtu (21/10/2023).

“Harapan saya dalam turnament ini mampu meningkatkan SDM masyarakat dari sektor olahraga, dan harus mampu menciptakan atlet baru dari turnamen ini, sehingga tidak sekedar pertandingan saja. Kedepannya para tim pemenang turnamen ini akan kita koordinasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Karimun untuk dilakukan pembinaan, sehingga para atlet ini bisa kita bawa bertanding dalam ajang-ajang pertandingan tingkat daerah,” ujar Rasno.

Ketua panitia Tournament Volly Ball Cup Desa Kobel, Iril mengatakan, “kegiatan seperti ini memang sangat positif dan berkontribusi besar pada proses pembentukan para pemain-pemain baru nantinya,” katanya.

“Kegiatan seperti ini memang punya efek besar bagi para pemain, karena akan menjadi semangat tambahan baru bagi para pemain dan mereka akan saling unjuk gigi dengan harapan jadi Juara, dan saya pribadi sangat berterima kasih kepada Pak Rasno yang selalu menuangkan ide-ide pintar untuk mensupport para pemain muda kita se-Kundur khususnya,” tutup Iril. (Advertorial)