Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno SE, M.Si melakukan pertemuan dengan kaum ibu-ibu majelis Taqlim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Kundur di Masjid Tanjung Batu, Kamis (7/10/2023).

Wakil Ketua DPRD II Karimun , Rasno SE, M.Si mengatakan, perayaan maulid Nabi Muhammad Saw hendaknya dapat kita ambil hikmah positif dan teladan dari Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wasallam. Banyak Sifat utama Nabi Muhammadiyah Saw. “Jika kita bisa melakukannya maka Acara Maulid ini memiliki nilai tambah bagi kita. Semoga kita termasuk golongan yang meneladani dan mencontoh tingkah laku beliau dan kelak mendapatkan syafaat darinya di hari kiamat,” ujar Rasno.

Di dalam diri Rasulullah SAW sudah tertanam sifat dan akhlak baik yang harus dicontoh. Sifat dan akhlak baik seperti itu harus menjadi panutan semua umat muslim. Terlebih bagi anak-anak muda di zaman sekarang yang rentan terpengaruh dengan gaya hidup diluar norma kesopanan.

Ibu-ibu majelis Taqlim memiliki peran penting dalam peningkatan iman dan taqwa di tengah-tengah keluarga, Selain itu dalam menjalankan visi – misi masjid peran ibu-ibu ini sangat kita harapkan, sehingga kehadiran masjid ditengah-tengah masyarakat bisa berjalan dengan baik, Saya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ibu – ibu majelis Taqlim.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu majelis Taqlim supaya tetap berperan dalam pengembangan iman dan taqwa di tengah-tengah keluarga dan lingkungan masyarakat, tingkatkan program-program keagamaan lewat kegiatan-kegiatan positif untuk umat muslim di Kundur,” ujar Rasno. (Advertorial)