Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Rasno apresiasi kinerja Bupati Karimun yang selalu cekatan menanggapi masalah di Pulau Kundur.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq langsung turun meninjau kerusakan Jembatan di Desa Gemuruh mendapatkan perhatian dari Bupati Karimun Aunur Rafiq, dengan sigap beliau langsung menurukan tim dari Dinas PU untuk meninjau kerusakan tersebut.

Dari kesigapan ini dalam meninjau bencana menjadi bukti bahwa Pemerintah dan DPRD Karimun selama ini bersinergitas untuk kepentingan masyarakat Karimun. “Dimana Bupati Karimun, Aunur Rafiq langsung memerintahkan anak jajarannya untuk langsung turun kelapangan meninjau jembatan ,yang rusak akibat curah hujan yang tinggi,” ujar Rasno.

Turunnya Bupati Karimun meninjau lokasi bencana akan mencari solusi yang cepat dalam penanganan jembatan yang rusak, artinya sebelum ada korban atas kerusakan jembatan ini Bupati Karimun sudah mencari solusinya dan memperbaiki jembatan penghubung, ujar Rasno, Senin (25/9/2023).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengakui, Akses jembatan ini menjadi jalan utama yang dipergunakan warga untuk melakukan aktifitas, jadi sebelum terputus harus kita segera lakukan perbaikan, Saya sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk segera melakuka perbaikan jembatan ini,” ujar Bupati Karimun. (Advertorial)