Wakil Ketua DPRD II Karimun, Rasno SE, M.Si menjalin silaturahmi dengan ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kundur, Sunardi bersama dengan petani di perkebunan jagung di Tanjung Batu Kundur, Rabu (6/9/2023).

Wakil Ketua II DPRD Karimun, Rasno mengatakan, Anggota DPRD harus bisa duduk bersama dengan masyarakat karena suara mereka yang mengusung kita bisa menduduki kursi DRPD Karimun, Saat ini warga kundur di genjot dengan meningkatkan hasil pertanian dari perbagai sektor, dan ini salah satu sektor pertanian jagung yang sudah berhasil di panen di kundur.

Pemerintah daerah saat ini bergadeng tangan bersama dengan Kontak Tani Nelayan Andalan Kundur untuk meningkatkan sektor- sektor pertanian, dan kehadiran saya dalam silaturahmi ini untuk menampung aspirasi mereka untuk saya sampaikan ke Pemerintah daerah untuk diprogramkan sehingga bisa di realisasikan ke depannya.

Saat kini petani mengeluhkan terkait dengan pemasaran hasil pertanian, dan hal ini nanti akan saya bahas dengan pemerintah daerah supaya membantu petani untuk memasarkan hasil pertanian ke luar negara tetangga, ujar Rasno.

Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kundur, Sunardi mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno mau duduk bersama kami di kebun jagung ini, semoga kedepannya hasil pertanian Kundur ini lebih maju,” kata Sunardi. (Advertorial)