Ilustrasi perceraian.
Tak ada satupun orang yang menginginkan perceraian. Pasalnya, hal tersebut selalu berdampak buruk bagi keluarga termasuk terhadap anak. Hingga demikian, sebuah keluarga pasti ingin selalu mempertahankan rumah tangga ketimbang memilih untuk bercerai.
Namun, seorang perempuan berusia 56 tahun ini melakukan hal sebaliknya. Perempuan bernama Cassey asal Amerika Serikat tersebut malah lebih memutuskan bercerai ketimbang mempertahankan rumah tanggannya.
Mengutip Oddity Central, Cassey merupakan pengusaha terbilang sukses di Negeri Paman Sam. Namun, kesuksesan berbisnis ternyata berbanding terbalik dengan kehidupan rumah tangganya. Ibu beranak satu ini mengaku selalu gagal dalam membina rumah tangga dan telah bercerai sebanyak 10 kali.
Dalam ceritanya, Cassey menyebut sangat memegang erat hubungan asmaranya dengan kesepuluh mantan suaminya. Namun, jika mengalami masalah, ia mengaku sangat tidak bisa menahan amarahnya hingga kemudian memutuskan untuk bercerai.
Kisah Janda Beranak Satu Cerai 10 Kali karena Tak Puas dengan Pasangan (1)
Ilustrasi perceraian. Foto: Kumparan
“Ketika saya menikah dan saya merasa tidak tahan lagi, saya adalah orang pertama yang mengatakan untuk bercerai,” ucap Cassey.
Walau terbilang aneh, namun Cassey mengaku tidak pernah menyesal menceraikan suaminya. Berbagai alasan pun dilontarkan oleh peremuan berusia 56 tahun itu. Mulai dari tidak puas hingga mengalami permasalahan rumah tangga merupakan hal-hal yang menjadi penyebab dirinya bercerai.
Di samping itu, meski tidak membeberkan identitas para mantan suami. Namun, ia menyebut kesepuluh mantan suaminya tersebut berprofesi mulai dari anak band hingga pendeta.
Dari pernikahan pertamanya yang terlama, Cassey mengaku bertahan selama 8 tahun. Selebihnya, hanya sekitar dua hingga tujuh tahun.
“Saya tidak peduli berapa kali lagi saya akan menikah. Namun, saya akan terus berusaha menemukan lelaki yang tepat untuk saya,” ucapnya lagi.
Akan tetapi, meski selalu gagal membina berumah tangga, Cassey menyebut tidak akan selamanya menjadi janda beranak satu. Ia mengaku akan terus berusaha mencari lelaki yang tepat bagi dirinya.
Menurutnya, meski telah bercerai selama sepuluh kali bukanlah merupakan hal buruk atau penghalang bagi dirinya untuk menemukan lelaki yang tepat.
Editor : Parna
Sumber : kumparan