JAKARTA
– Beda zodiak, beda pula karakternya. Setiap zodiak pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Terkadang ada sejumlah karakter zodiak tertentu yang tidak bisa diterima oleh zodiak lainnya.

Terungkap bahwa zodiak-zodiak ini tidak cocok, bahkan saling membenci karena beda karakter. Zodiak apa saja?

1. Aries & Taurus
Aries memiliki karakter yang selalu sibuk dan bersemangat. Mereka suka sesuatu yang spontan dan berada bersama orang-orang yang menyenangkan. Aries si karakter yang sibuk dan aktif, sementara kebalikannya dari Taurus.

Taurus tidak suka hidupnya terlalu banyak aktivitas. Bisa dibilang bahwa rebahan menjadi hobinya. Sekalipun ia bosan, dia akan memilih untuk berdiam diri di rumah dibanding harus pergi. Tak heran jika kedua zodiak ini bertentangan.

2. Capricorn & Pisces
Capricorn dan Pisces jika disatukan bisa jadi saling membenci karena kedua zodiak ini bertolak belakang. Capricorn sering kali mempertanyakan hal-hal yang tidak logis. Sementara Pisces yang dikenal cerdas merasa lelah menghadapi Capricorn yang si banyak tanya.

3. Aquarius & Gemini
Gemini suka bergaul, namun kadang dia butuh sendiri untuk bisa berpikir jernih. Terlebih jika ada masalah, mereka lebih memilih untuk menyendiri dan tak segan membatalkan janji. Sementara Aquarius memiliki karakter yang suka bersosialisasi tanpa henti.

Aquarius tidak bisa menerima jika orang sudah janji padanya dibatalkan begitu saja. Hal tersebut karena Aquarius sebisa mungkin tidak akan membatalkan janjinya.

4. Leo & Virgo
Leo memiliki karakter yang selalu ingin diperhatikan, dan sebisa mungkin jadi orang yang paling menonjol. Virgo tidak bisa menerima orang dengan karakter seperti itu. Karakter Virgo pun bertolak belakang dengan Leo. Virgo tidak suka jadi pusat perhatian. Sehingga Virgo kerap menganggap Leo berlebihan dan hanya suka mencari perhatian tanpa tujuan yang jelas.

5. Cancer & Sagitarius
Cancer memiliki karakter yang yang akan suka dengan apa yang dia suka, tanpa mau mencoba hal baru. Cancer pun kadang tampak seperti orang yang manja dan insecure. Sagitarius kadang tidak bisa menerima sifat Cancer yang seperti itu. Sagitarius tipe orang yang dengan mudah dekat dengan orang lain, namun tidak pernah ingin terikat.

6. Libra & Scorpio
Libra selalu berusaha menjaga kesimbangan dalam hidup. Mereka akan menjauh dari orang yang agresif dan kondisi yang tidak stabil. Sementara Scorpio tipe agresif sehingga Libra merasa tidak nyaman dengan Scorpio.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop