Kepercayaan adalah hal yang penting saat menjalin hubungan pertemanan maupun percintaan. Banyak yang mengatakan bahwa kepercayaan itu bukan tentang kekuatan atau komitmen tapi motivasi individu untuk bisa menahan diri dan menjaga kepercayaan orang lain padanya. Namun, sepertinya hal itu susah dilakukan oleh kelima zodiak ini, siapa sajakah mereka? Melansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang susah dipercaya orang lain

1. Pisces

brooke-cagle-kvKSL7B6eTo-unsplash (1).jpg

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling disukai banyak orang. Ia kreatif dan ambisius, ia juga pandai bersosialisasi. Meski begitu, kadang pikiran dan emosinya mudah dikontrol oleh egonya sendiri. Sehingga ia kerap kesulitan untuk menepati rencana-rencana yang sudah ia buat. Sebagai kekasih, Pisces adalah sosok yang hebat tapi untuk bertahan dalam sebuah hubungan yang penuh komitmen, mereka kesulitan. Mereka akan terus mencari orang lain yang membuatnya merasa terinspirasi. Akibatnya ia sulit dipercaya dalam menjalin sebuah hubungan.

2. Sagitarius

anthony-tran-3B6RfJQKBEM-unsplash (1).jpg

Sagitarius mendapat label terburuk untuk kesetiaan dan kepercayaan kepada pasangan. Bukan tanpa alasan, hal ini karena Sagitarius adalah sosok penjelajah sejati, termasuk dalam hubungan asmara. Mereka selalu ingin menjalin hubungan dengan orang-orang baru yang lebih menarik. Meskipun Sagitarius bisa juga sih setia dengan satu orang, tapi karena egonya sendiri, kada ia gagal untuk menjaga kepercayaan orang lain yang telah diberikan padanya.

3. Leo

christian-fregnan-W5Vf2fiDvss-unsplash.jpg

Jika kamu menceritakan rahasiamu ke Leo, mereka akan menyimpannya dengan rapat. Tapi, kamu juga harus paham bahwa Leo suka berubah pikiran terutama menyangkut kepentingan dirinya sendiri dan keluarganya. Jadi, Leo bisa sih dipercaya untuk melindungi reputasimu, tapi dia bukanlah orang yang tepat untukmu menyandarkan semua masalahmu. Leo setia, tapi mereka enggak akan memberikan simpati kepadamu yang lagi kesusahan kalau masalahmu itu enggak cukup menarik untuk didengar.

4. Gemini

kyle-broad-P9rQn2qcEV0-unsplash.jpg

Gemini bisa dengan mudah membolak-balikan kenyataan. Makanya enggak heran kalau kamu sering lihat si Gemini ini masuk ke perkumpulan pertemanan yang berbeda. Entah karena dia enggak diterima di lingkungan pertemanan tersebut, atau teman-temannya enggak mau temenan sama si Gemini. Untuk menjadi seorang teman atau partner kerja, Gemini adalah sosok yang luar biasa. Tapi, kebiasaan Gemini yang suka ngomong aja tanpa tindakan membuatnya sulit dipercaya orang lain.

5. Aquarius

henri-pham-CLSRxisaf7E-unsplash (1).jpg

Aquarius adalah pekerja keras dan bisa diandalkan untuk urusan pekerjaan. Tapi, mereka enggak suka diperintah untuk mengikuti langkah-langkah atau prosedur pekerjaan. Meskipun Aquarius adalah si pemikir yang unik dan selalu datang dengan ide-ide besar, namun karena dia enggak disiplin memperhatikan detail dan sering enggak fokus, Aquarius jadi susah dipercaya orang lain. Selain itu, ego yang terlalu tinggi juga menghambat hubungannya dengan rekan kerjanya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan