Ilustrasi ramalan zodiak.

Ramalan zodiak Taurus jangan menyimpang dari aturan yang berlaku agar tak ada masalah di kemudian hari. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Pisces:
Peruntungan: Kegalauan hati yang muncul segera saja dibuang jauh dan tak perlu terbebani oleh berbagai persoalan yang telah berlalu, jadikan semua itu sebagai pengalaman yang sangat berharga karena yang terpeting saat ini tatap lah visi jauh ke depan dengan perasaan optimis dan penuh keyakinan diri.

Keuangan: Posisi terus menanjak ke atas tinggal tergantung bagaimana diri Anda menjaganya.

Asmara: Sudah baikan dengan dirinya maka berusahalah untuk menjaganya dengan menghindari perselisihan karena sesuatu hal, bila perlu Anda mengalah saja padanya agar perselisihan ini tidak sampai mengarah ke pertengkaran yang akhirnya malah akan membuat kacau suasana yang sudah mulai membaik.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan zodiak Libra:
Peruntungan: Masih cukup tenang dan jauh dari persoalan berat hanya saja perasaan emosi yang terkadang muncul sebaiknya bisa disikapi dengan lebih bijaksana lagi, sehingga emosi itu tidak sampai merusak suasana yang sudah berjalan baik ini apalagi sampai mengeluarkan ucapan kasar sebaiknya tetap dihindari walau sekalipun merasa di pihak yang benar.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar dan tidak ada hambatan yang cukup berarti.

Asmara: Semua itu kembali kepada diri Anda sendiri kalau selalu bisa menjaga sikap maka tidak akan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan apalagi dirinya telah begitu percaya dengan kejujuran dan keterbukaan yang Dia lihat maka jangan malah dirusak sendiri oleh ucapan yang tak seharusnya diucapkan kepadanya walaupun sebenarnya hanya canda-an saja.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan zodiak Taurus:
Peruntungan:Lakukan introspeksi diri apalagi setelah mengalami banyak kejadian baik itu suka maupun duka sebaiknya bisa memetik pelajaran berharga dari semua itu. Di dalam situasi seperti ini memang cukup riskan untuk memulai usaha yang terlalu beresiko, cobalah cari yang ringan-ringan saja.

Keuangan: Jangan menyimpang dari aturan yang berlaku agar tak ada masalah di kemudian hari.

Asmara: Di kala dirinya lagi emosi sebaiknya Anda tidak perlu membantah setiap ucapannya tersebut agar suasana panas ini bisa kembali mereda, sekalipun kata-katanya cukup memerahkan telinga sebaiknya diamkan saja tanpa harus ditanggapi karena berangsur-angsur emosinya akan mereda dengan sendirinya.

Jam Baik: 09.00-10.00.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com