Cuplikan adegan Ryan Gosling di film The Fall Guy. Dok. Universal Pictures

Nama Ryan Gosling kembali ramai dibahas namun bukan lewat penampilannya di Barbie, melainkan film terbarunya yakni The Fall Guy di mana menceritakan tentang seorang stuntman veteran yang harus menggantikan bintang film utama yang tiba-tiba menghilang.

Mengangkat kehidupan seorang stuntman, tentunya film ini diwarnai dengan beragam aksi yang menantang nyawa. Siapa sangka jika semua yang mereka lakukan di sana ternyata berbuah manis dan mendapatkan rekor dunia.

Film action-comedy itu dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai adegan mobil terguling paling banyak dan mengalahkan film James Bond, Casino Royale. Pada The Fall Guys, adegan ini dilakoni oleh stunt driver bernama Logan Holladay yang membuat mobilnya terguling hingga hampir sembilan kali, sementara rekor sebelumnya dipegang oleh Adam Kirley yang mampu membuat mobilnya terguling tujuh kali saja.

Pada video behind the scene adegan tersebut diceritakan bagaimana persiapan Ryan Gosling dan Logan Holladay serta seluruh kru di lokasi. Adegan itu diambil di sebuah tepi pantai di mana mobil yang dikendarai oleh Colt Seavers (Ryan Gosling) terkena ledakan dan terguling.

Dalam adegan pertama, sang sutradara David Leitch merasa kurang karena mobil hanya terpental sedikit saja. Sementara mereka hanya menyediakan dua mobil yang sama untuk adegan itu. Hal ini pun membuat adegan kedua tersebut harus lebih sukses entah bagaimana pun juga. Dan hasilnya pun memuaskan, mereka berhasil mengalahkan rekor dan membuat adegan yang begitu menegangkan.

Ryan Gosling pun menceritakan pengalaman tersebut dalam special screening film tersebut. Bersama Emily Blunt, ia mengaku pengalaman bersama Holladay tersebut adalah hal yang sangat indah dan menarik.

“Ia (Logan Holladay) memakaikan seatbelt padaku di dalam mobil di mana ia akan melakukan adegan berbahaya itu, lalu ia pun melakukan cannon rolls sebanyak delapan kali yang mana itu adalah rekor dunia. Ia pun menarikku keluar dari mobil dan menepuk punggungku untuk adegan yang sudah ia lakukan.”

“Di film lain, kau tak akan tahu itu. Tapi di film ini kau tahu. Ada banyak sekali kurangnya pemahaman atas kontribusi para stunt performer di dalam sinema dan (besarnya kontribusi mereka) pada banyak sekali momen terbaik di dalam film yang kita sukai,” ungkapnya.

The Fall Guy dijadwalkan tayang pada 3 Mei mendatang.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com