Sydney Sweeney disorot setelah bermain dalam banyak film. Selain karena akting, juga karena wajah cantik dan tubuh rampingnya. Rupanya ini 5 pola makan sehat Sydney Sweeney.

Belakangan ini Sydney Sweeney banyak tampil dalam beberapa film dan series. Tidak hanya itu, potretnya juga ada di beberapa reklame besar, iklan, dan sampul majalah.

Setelah muncul di serial Euphoria dan film romansa Anyone But You, Sydney Sweeney kembali tampil dalam film naungan Marvel berjudul Madame Web. Di film ini, aktris kelahiran 1997 itu berperan sebagai wanita bernama Julia Carpenter.

Sebelum Madame Webb rilis, Sydney Sweeney telah disibukkan dengan promosi film Anyone But You. Tentu di tengah kesibukkan ini, banyak yang bertanya bagaimana aktris muda itu bisa selalu bersemangat dan tampil menawan dalam promosi filmnya.

Kepada Women’s Health, Sydney Sweeney membagikan pola makan hariannya. Mulai dari menu makanan pokok sampai camilan, berikut pola makan yang ia lakukan.

1. Sarapan dan makan siang sederhana
Sydney mengungkap, ia hanya sarapan buah-buahan dan karbohidrat sederhana. Buah-buahan yang ia biasa makan adalah semangkuk buah beri dilengkapi telur dan roti bagel.

Makan siangnya juga sederhana. Wanita 26 tahun ini biasa menyantap Caesar salad dengan topping ayam atau burger keju. Ia selalu memastikan menikmati makanan enak.

2. Memastikan tetap terhidrasi

Sydney Sweeney memastikan dirinya tetap terhidrasi, Kabar baiknya, wanita 26 tahun ini memang suka air putih. Foto: Instagram
Sydney selalu memastikan tubuh terhidrasi. Jelas, air putih merupakan pilihan utamanya.

Sydney mulai suka banyak minum air putih sejak berusia 12 tahun. Sejak umur itu, Sydney juga sering menikmati Bai Water (air beraroma).

Mungkin orang lain bosan jika terus minum air putih. Namun, aktris ini justru sangat menyukainya.

3. Tetap mengonsumsi makanan manis dengan batasan

Sydney Sweeney masih mengonsumsi makanan manis karena dia memang menyukai makanan manis. Foto: Instagram
“Saya suka gula, saya suka permen, saya suka kue dan es krim,” ujarnya.

Wanita ini memang menyukai banyak makanan manis. Namun, yang menjadi pilihan nomor satunya adalah Pizookie. Berupa cookies cokelat dengan es krim vanilla di atasnya.

Soal kopi, wanita ini bahkan belum pernah mencobanya. Banyak orang mungkin tidak bisa menghindari kopi di pagi hari. Namun, Sydney tidak seperti itu.

Alih-alih minum kopi, ia justru suka melahap makanan manis pada pagi hari. Ia juga lebih suka menikmati sejumlah permen untuk menggantikan kopi di pagi hari.

4. Biasa makan malam ala Italia
Setelah menikmati sarapan dan makan siang sederhana, Sydney biasa menikmati makan malam ala Italia. Namun, itu juga tergantung di mana ia berada.

Dia memang menyukai makanan Italia, sehingga pilihan makan malamnya jatuh kepada restoran Italia. Salah satu restoran Italia favoritnya di New York yaitu Bar Pitti.

Jika memang dia akan pergi ke luar kota atau negara lain, Sydney biasanya makan malam dengan mac and cheese dari Kraft atau hot dog.

5. Tidak minum alkohol
Koktail atau wine tidak begitu cocok dengan pemain Madame Web ini.

“Saya tidak minum (alkohol),” katanya.

Dia hanya mengidentifikasikan dirinya sebagai orang yang suka minum air putih. Ia bahkan tidak pernah benar-benar berpikir untuk menikmati minuman alkohol.

Alkohol bukanya sesuatu yang menggiurkan baginya. Jika butuh sesuatu yang memberi semangat di siang hari, ia lebih memilih untuk minum Pilavo Pineapple Mango Bai. Berupa minuman air putih beraroma nanas.

“Saya suka salad yang enak. Saya suka ayam, tetapi saya tidak bisa menolak makanan penutup yang enak,” jelasnya.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com