Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menjajal kapal Lintas Kepri yang melayani rute Sei Tenam – Tanjungpinang, Selasa (14/3/2023).

Setelah docking beberapa waktu lalu kapal Lintas Kepri kembali berlayar mulai 16 Maret 2023 ini dengan rute baru Sei Tenam – Batam -Tanjungpinang sebaliknya.

Gubernur Ansar mengatakan, kapal Lintas Kepri adalah sarana pelayanan konektivitas antar pulau yang diperuntukkan kepada masyarakat.

Dirinya berharap Lintas Kepri dapat memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan motonya yakni ‘MV Lintas Kepri Melayani Dari Hati’.

“Kita butuh kapal Lintas Kepri untuk membuka konektivitas masyarakat di pulau-pulau dan berharap memberi pelayanan yang terbaik,” ujar Ansar di Daik Lingga.

Gubernur tampak menikmati perjalanan dari Sei tenam menuju Tanjungpinang menggunakan kapal Lintas Kepri milik PT Pelabuhan Kepri.

“Apalagi ini kan menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Sudah pasti masyarakat akan melakukan perjalanan ke kampung halaman atau sebaliknya, berkunjung kesanak saudara,” ujarnya.

Editor: HER