Starsbox Indonesia resmi terlahir kembali Reborn setelah menjalankan bisnis barbershopnya sejak 2015, puluhan outlet telah berdiri di Indonesia bahkan hingga ke negara tetangga Singapura.

Starsbox Indonesia juga turut mengapresiasi beberapa karyawan nya yang telah loyal bersama hingga kini.

“Hingga kini terdapat 30 cabang di dua negara , 14 kota di 9 provinsi. Dengan sistem frencise dan partneship sehingga kita bisa melebarkan serta mengembangkan bisnis ini,” ujar Owner Starsbox Indonesia , Rizki Kurniadi, Minggu (22/1/2023).

Ia menerangkan, Starsbox mengawali bisnis barbershop ini setelah melihat adanya potensi pasar. Kemudian dengan membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda seusai dengan konsep Starsbox untuk beberapa tahun kedepan.

“Di tahun 2015 silam memang belum ada bisnis barbershop ini di kota Batam dan Kepri, maka kami yang pertama hadir dengan konsep dan kualitas yang premium ,” ujarnya.

Dan mengawali tahun 2023 ini Starbox yang telah dikenal sebagai bisnis barbershop, kini bertransformasi menjadi life style (gaya hidup) dengan moto “All About Man Be A Real Man”.

“Starsbox akan merangkum seluruh hal yang identik dengan gaya hidup life style menjadi suatu produk laki-laki. Jadi kita mengakomodir
dari rambut (barbershop), pakaian clothing, parfum, sepatu, tempat fitnes, dan apapun yang identik dengan gaya hidup laki-laki,” ujarnya.

Gambaran nya kini Starsbox ingin menggaungkan ke seluruh Indonesia bahwa Starsbox hadir dengan semua kebutuan produk untuk laki-laki. Adapun produk tersebut akan di pasarkan di marketplace, dan di 30 tempat outlet Starbox.

“Karena kita satu-satunya barber dari Kepri untuk Indonesia . Jadi tujuan nya dari perjalanan bisnis ini dengan membuka lapangan kerja dan memberikan keahlian kompetensi serta kualitas kepada masing-masing karyawan ,” ujarnya.

Bicara perihal target di tahun ini, ia menyampaikan tentu dengan optimisme tinggi setelah di tahun sebelum nya dilanda pandemi COVID -19 , tentunya Starsbox akan terus berjalan dengan strategis bisnis yang telah di rencanakan.

“Tentunya momentum reborn ini akan di maksimalkan dengan memulai di Kepri karena kita sudah melihat potensi pasar dan segmen nya yang bisa untuk ke semua kalangan ,” tutupnya.

Editor: WIL