Anggota DPRD Karimun, Samsul mengahadiri kegiatan dalam syukuran pelantikan karang taruna di desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Rabu (9/11/2022).

Dalam sambutannya, Samsul memberikan selamat kepada pengurus karang taruna yang dilantik oleh kepala desa Penarah, ia juga memeberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah desa Penarah yang peduli dan membentuk wadah organisasi karang taruna desa.

Ia berharap kepada generasi muda desa Penarah dan juga kepada masyarakat desa Penarah agar menjadi tombak yang ikut serta dalam memajukan pembangunan desa.

Bukan hanya itu saja, beliau juga meyampaikan kepada masyarakat bahwa anggota dewan senantiasa mendukung program kegiatan apapun yang ada di desa.

Terlebih lagi untuk pembangunan desa yang paling utama di prioritaskan dalam peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan agar terwujud desa yang maju dan sejahtera.

Kita semua berharap agar semua pemuda dan masyarakat desa Penarah tetap selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan solid senantiasa bergotong royong untuk kepentingan memajukan desa. (Adv)

Editor: NUL