Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi salurkan sembako murah sebanyak 11.775 paket untuk warga.

Pada hari pertama ini, sembako murah itu disalurkan di Kecamatan Sekupang, Belakangpadang dan Batuaji sebanyak 11.775 paket dari total yang akan disalurkan se-Kota Batam yang mencapai 45 ribu paket.

Wagub Kepri, Marlin mengatakan dirinya akan berupaya agar tetap hadir saat penyaluran bantuan kepada masyarakat, karena momen itu menjadi waktu yang tepat untuk berjumpa langsung dengan masyarakat.

“Ini waktu yang tepat bagi saya bertemu dengan warga secara langsung,” kata Marlin, Selasa (29/3/2022)

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan bahwa Pemko Batam akan berusaha selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tak terkecuali perihal sembako.

“Seperti menjelang Ramadhan dan Idul Fitri juga Natal dan Tahun Baru. Semoga ini dapat membantu,” kata Rudi.

Pada kegiatan yang diikuti Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina itu Rudi berkeliling dari satu lokasi ke lokasi yang lain hingga ke wilayah pulau penyangga (hinterland).

“Hal ini selain sebagai wadah silaturahmi juga menjadi kesempatan untuk mensosialisasikan berbagai lompatan pembangunan baik di pusat kota maupun ke wilayah hinterland,” ucap Rudi.

Editor: ARON