Dapur Umum Aksi Peduli Covid (ASPEC) Tanjungpinang menyerahkan puluhan kotak mie instan, minyak goreng, beras serta aqua kotak kepada sekretariat DPP Perpat TPI (Persaudaraan Pemuda Tempatan) Tanjungpinang di Jl Sidorejo Km 5 Kelurahan Sei Jang, Tanjungpinang, Senin (2/8/2021).

Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono, selaku inisiasi dan pembina ASPEC Tanjungpinang dan Isnaini Bayu Wibowo, selaku Ketua ASPEC Kota Tanjungpinang.

“Semua sembako yang diserahkan ASPEC Tanjungpinang adalah sisa dari dapur ASPEC Tanjungpinang dan diberikan kepada Perpat agar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bowo, sapaan akrab Isnaini Bayu Wibowo.

Sementara DPP Perpat akan melakukan kegiatan sosial “Perpat Perduli Kampoeng Kite” yang akan dibagikan kepada masyarakat Tanjungpinang terdampak PPKM.

Sekretaris Umum Perpat TPI, Zulfikar didampingi Andi mengatakan, bantuan dan donasi ini akan dibagikan kepada masyarakat Tanjungoinang yang terdampak PPKM.

“Kepada ASPEC yang dikomandoi bapak Kajari Tanjungpinang, karena telah mempercayai Perpat TPI untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Tanjungpinang yag terdampak PPKM, semoga bantuan sembako ini bisa segera didistribusikan tepat sasaran,” katanya.

Editor: Dwik