Milwaukee Bucks sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 usai mengalahkan Phoenix Suns di gim keempat final NBA.
Bucks sempat dalam kondisi tertekan lantaran di awal kuarter keempat mereka tertinggal 76-82 dari Suns. Namun performa impresif di kuarter keempat membuat Bucks bisa memenangkan pertandingan.

Bucks mencetak tambahan 33 poin dan berbalik memimpin 109-103 di akhir pertandingan.

Khris Middleton jadi bintang kemenangan Bucks lewat catatan 40 poin, termasuk torehan 10 poin beruntun di kuarter keempat.

Giannis Antetokounmpo juga punya sumbangan besar bagi Bucks di laga ini. Antetokounmpo menorehkan double-double, 26 poin dan 14 rebound bagi Bucks.

Di kubu Suns, Devin Booker menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 42 angka. Chris Paul kurang impresif di laga ini dan hanya memberi sumbangan 10 poin dan tujuh assist di laga ini.

Dibandingkan tiga gim final sebelumnya, laga gim keempat ini jadi laga dengan selisih poin tersempit. Sebelumnya, selisih poin antara kedua tim selalu ada di angka 10 tahun atau lebih.

Dalam kondisi 2-2, laga final NBA antara Suns vs Bucks masih sulit ditebak pemenangnya. Skor 2-2 ini sendiri memastikan duel final NBA setidaknya bakal berjalan hingga gim keenam.

Laga gim kelima final NBA bakal berpindah ke markas Phoenix Suns, sedangkan gim keenam kembali ke markas Milwaukee Bucks.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia