JAKARTA – Dalam kondisi minim cahaya, sulit untuk mengambil foto dengan hasil yang tajam dan jernih. Oleh karena itu kamera butuh aperture besar untuk bisa mendapatkan cahaya yang maksimal ke dalam sensor.
Untuk mobile photography di kondisi tersebut, OPPO A92 sudah memenuhi ekspektasi karena dilengkapi aperture besar f/1.7 serta fitur Ultra Clear Night Mode Guna memberikan hasil jepretan yang apik di tempat gelap.

Aperture atau bukaan diafragma yang besar memungkinkan lebih banyak cahaya yang ditangkap kamera ketika memotret. Dengan begitu, kamera OPPO A92 dapat mengambil foto yang cerah dengan memanfaatkan intensitas cahaya rendah.

Tidak sebatas cerah, hasil jepretan kamera OPPO A92 juga tajam dan detail. Hal itu karena smartphone tersebut memiliki kamera resolusi 48MP dengan sensor 1/2″.

Imbuhan teknologi AI Beautification membuat kamera OPPO A92 mampu mencocokkan warna kulit di berbagai kondisi pencahayaan, sehingga dapat mengambil foto portrait yang terlihat natural. Teknologi tersebut turut membuat efek kulit maupun kontur objek yang lebih halus. Selain itu, tersedia lensa ultra wide untuk mengambil gambar dalam rentang luas hingga 120 derajat.

OPPO

Selain andal dalam memotret, kamera OPPO A92 juga mumpuni dalam hal pengambilan video. Kamera smartphone tersebut dapat mengambil gambar dengan resolusi 4K. Selain itu, OPPO juga membenamkan teknologi anti-shake yang membuat pengambilan gambar stabil, serta fitur slow-motion hingga 120 fps.

Soal performa, OPPO A92 ditenagai chipset Qualcomm Snadragon 665 dengan CPU octa-core 64 bit. Kinerja ponsel juga ditopang RAM 8GB dan memori penyimpanan internal 128GB.

Sederet fitur pada OPPO A92, termasuk New Extra Feature, membuatnya jadi rekomendasi smartphone di tahun 2020 untuk generasi muda yang hobi ambil foto baik di ruangan redup atau terang.

Editor: PARNA
Sumber: detikinet