JAKARTA – Genap satu tahun model Juliana Moechtar telah ditinggal suaminya, Herman ‘Seventeen’ usai Tsunami Banten 2018.

Atas kejadian itu, perempuan yang akrab disapa Uli ini sempat dikabarkan dekat dengan Ifan ‘Seventeen’. Namun tentunya isu itu ditepis Uli.

Kini Uli secara terang-terangan tak menapik dirinya yang memang butuh sosok pengganti Herman untuk menjadi kepala keluarga.

“Pasti (cari pengganti). Kalau mengharap iya pasti. Kenapa aku bilang iya, aku nggak mau muluk-muluk di media bilang ‘nggak nggak’ tiba-tiba suatu saat lihat aku sama siapa,” ujar Uli saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

“Kenapa aku bilang aku udah siap, karena anak-anak masih dukung dan aku masih muda, dan aku masih butuh pasangan juga. Jadi memang yang cuma meminta sama Allah, dikasihkan yang terbaik, gitu aja,” lanjutnya.

Meski telah terbuka untuk mencari pasangan lagi, Uli tak menargetkan tahun 2020 harus mendapatkannya. Baginya kini pernikahan bukan hal yang lebih penting dibanding anak-anaknya.

“Aku udah bukan anak gadis lagi yang menargetkan harus menikah, harus seperti apa-apa, yang terpenting itu adalah sekarang udah single parent. Udah harus cari duit sendiri yang pasti ditargetkan adalah mencari duit sebanyak-banyaknya halal untuk masa depan anak-anak pasti itu,” paparnya.

Meski begitu, Uli pun sempat menceritakan perihal anak-anaknya yang sudah jarang menanyakan keberadaan ayahnya.

“Anak-anak emang jujur berapa bulan terakhir ini nggak pernah nanyain. Tapi kita lebih ke flash back kenang-kenangan gitu,” tukas Uli.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot