Batam
4 min read
160

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

23 Desember 2019
0

JAKARTA – Sepanjang 2019, banyak selebriti Indonesia yang mengakhiri kesendiriannya. Berikut adalah sepuluh pernikahan selebriti terhot.

Ada pasangan artis yang menikah diam-diam, sampai tak disangka-sangka akhirnya menikah. Banyak cerita mengejutkan dari para artis yang menikah pada 2019.

1. Syahrini dan Reino Barack

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Tak ada yang menyangka, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack menikahi Syahrini. Pernikahan itu digelar pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Pernikahan itu pun digelar tertutup dan dijaga ketat hingga tidak ada satu pun video prosesi akad nikah Syahrini dan Reino yang bocor. Pernikahan itu juga hanya dihadiri oleh keluarga dua mempelai dan kerabat dekat.

2. Ajun Perwira dan Jennifer Jill

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019
Aktor Ajun Perwira akhirnya menemukan tambatan hati dan resmi menikahi Jennifer Jill Supit. 24 April 2019 jadi hari bahagia Ajun menikahi Jennifer, perempuan yang 17 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan tersebut dilakukan secara adat Bali dan dilanjutkan dengan pemberkatan. Selain beda usia, pernikahan Jennifer dan Ajun jadi perbincangan karena perbedaan keyakinan mereka.

3. Irish Bella dan Ammar Zoni

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Berperan jadi suami dan istri dalam sebuah sinetron, kisah cinta Irish Bella dan Ammar Zoni berlanjut ke jenjang pernikahan. Pasangan ini menikah di Pine Hill Cibodas, Bandung 28 April 2019.

Ternyata ada cerita lain dibalik pernikahan Irish dan Ammar. Saat Irish hamil banyak yang menduga pesinetron itu hamil duluan.

Faktanya, lewat channel YouTube mereka, Ammar dan Irish menjelaskan sudah lebih dulu menikah siri pada 17 Januari dan tidak menyebutkan tahunnya.

4. Young Lex dan Eriska

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Tidak tahu kabar pernikahannya, tiba-tiba saja Young Lex menggelar prosesi tujuh bulanan kehamilan istri, Eriska Nakesya.

Lewat channel YouTube-nya, Young Lex mengaku menikah setelah Eriska hamil. Pernikahan itu digelar pada 20 Juni 2019. 22 Desember 2019, Eriska melahirkan bayi perempuan bernama Zaenab Alexander.

5. Donna Harun dan Ad Hanafiah

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Menginjak usia 51 tahun, Donna Harun ternyata kembali menemukan pria yang bersedia menjadi suaminya. Pernikahan ketiganya ini, digelar pada 26 Juli 20019.

Donna Harun menikah dengan pengusaha Ad Hanafiah di Bali dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Sebelumnya, Donna pernah menikah dengan Ardy Gustav dan dikaruniai Ricky Harun. Setelah keduanya bercerai, Donna lantas menikah dengan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, Rommy.

6. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Awalnya menjalin hubungan diam-diam, asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun sempat mendapat pertentangan dari ayah Cut. Roger yang memutuskan menjadi mualaf, akhirnya berhasil mengambil hati sang mertua.

Roger Danuarta mengucap ijab kabul di Medan pada 17 Agustus 2019. Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska dengan mahar emas seberat 150 gram.

7. Glenn Fredly dan Mutia Ayu

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Glenn Fredly diam-diam menikahi seorang penyanyi dan model seksi Mutia Ayu. Pernikahan mereka diketahui digelar di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019.

Namun, sayang Glenn dan Mutia Ayu sama sekali tidak memberikan klarifikasi langsung saat pernikahan berlangsung. Santer kabar Mutia Ayu sudah hamil duluan.

Tidak lama berselang, akhirnya Glenn mengumumkan kabar bahagia kehamilan sang istri. Meski Glenn tidak membuka berapa usia kehamilan Mutia Ayu.

8. Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Setelah dua kali bercerai dari pernikahan sebelumnya, Rina Nose akhirnya mengakhiri masa jandanya dan menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen. Pernikahan yang digelar di Belanda pada 22 Oktober 2019 itu sekaligus menjawab rumor perpindahan hingga tudingan menikah beda agama Rina dan Josscy.

Di Belanda, Rina dan Josscy menggelar dua kali prosesi nikah. Pertama Rina dan Josscy menikah secara sipil atau catatan negara dan kemudian barulah ijab kabul yang dilakukan oleh penghulu dari PPME Amsterdam Al Ikhlas.

9. Cut Tari dan Richard Kevin

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Selalu menghindar jika ditanya soal hubungan asmara, Richard Kevin dan Cut Tari akhirnya menikah pada 12 Desember 2019. Pernikahan itu pun digelar tertutup di kediaman kakak Cut Tari di kawasan jakarta Selatan.

Hubungan Cut Tari dengan Richard sudah terlihat dekat saat dirinya dalam proses cerai dengan Yusuf Subrata. Bahkan pesta pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin digelar secara sederhana.

10. Vanessa Angel dan ‘F’

10 Pernikahan Selebriti Terhot 2019

Jelang menutup tahun, Vanessa Angel kembali menyita perhatian selain perkara hukumnya. Vanessa diketahui sudah menikah dengan pria berinisial F. Vanessa Angel belum blak-blakan soal siapa suaminya.

Media sempat terkecoh karena permainan Bibi, eks kekasihnya. Bibi menyebut nama Ichsan Munthe. Tapi nama terakhir menggelar jumpa pers dan menyangkal sebagai suami Vanessa.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot