Menjelang persalinan, ibu hamil biasanya sudah menyiapkan berbagai perlengkapan bayi. Salah satunya mungkin saja bak mandi untuk bayi.

Ya Moms, saat ini banyak sekali jenis bak mandi dari berbagai merek yang bisa Anda pilih. Misalnya saja bak mandi tiup. Selain mudah disimpan, bak mandi jenis ini juga berbobot ringan dan lebih mudah dibawa ke mana pun jika Anda ingin berpergian dengan bayi.

Jangan lupa juga memastikan keamanannya, Moms. Pastikan bak mandi yang Anda pilih tidak mudah bocor.

Nah bila Anda tertarik untuk membelinya, berikut ini adalah 5 merek bak mandi tiup yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Harga yang kami cantumkan pada artikel ini merupakan harga terendah yang kami survei pada toko-toko online pada Selasa (22/10).

Richell Soft Baby Bath Tub

Richell Soft Baby Bath Tub merupakan bak mandi bayi yang bisa dipompa dan dikempiskan. Bak mandi ini diklaim aman karena dilengkapi dengan sistem plastik penahan, agar bayi Anda tidak tergelincir. Selain itu, bath tub ini praktis, mudah dilipat, dan mudah dibawa saat berpergian. Produk ini tersedia dalam satu warna saja.

Harga: Rp 300.000.

Fisher Price Inflatable Bath Tub

Bak mandi tiup merk fisher price ini merupakan bak mandi yang berbahan tebal, aman, dan nyaman untuk digunakan bagi bayi Anda, Moms. Dengan ukuran 79 cm x 48 cm dan dapat dipakai dari 6 sampai 24 bulan.

Selain itu, terdapat countur headrest untuk sandaran kepala, bagian dalamnya dilengkapi permukaan antislip, dan bagian ekornya ada suction cup untuk ditempel di dinding kamar mandi. Sayangnya, produk ini hanya tersedia warna kuning saja, Moms.

Harga: Rp 105.000.

Bestway Squeaky Clean Inflatable Baby Bath

Bestway Baby Tub ini sangat cocok untuk bepergian. Baby tub ini terdiri dari 3 ring udara yg dipompa secara terpisah dan dilengkapi katup pengaman. Sandaran pada baby tub ini dibuat vertikal sehingga diklaim kuat untuk punggung anak. Bagian bawah juga bak mandi juga dipompa dan berusuk untuk mencegah bayi terpeleset.

Harga: Rp 206.000.

Munchkin Inflatable Duck Tub

Munchkin Inflatable Safety Duck Tub adalah bak mandi bayi yang menjadi salah satu produk yang dipilih orang tua di luar negeri. Bak mandi ini juga dilengkapi teknologi White Hot yang dipatenkan khusus di mana Safety Disc-nya menjadi indikator jika air terlalu panas, Moms.

Harga: Rp 105.000.

Intime Inflatable Baby Bathtub

Kolam Baby Intime Kolam Baby Bath Tub merupakan bak mandi portabel yang aman dan higienis. Bak mandi ini didesain dengan bentuk yang simpel, menarik, unik dan lucu. Selain itu, bak mandi ini terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk bayi Anda, Moms.

Dilengkapi dengan penahan bayi saat duduk dan kantong di samping bathtub untuk menyimpan peralatan mandi bayi. Oh ya Moms, produk ini tersedia dalam 2 warna lho, yakni merah muda dan biru.

Harga: Rp 108.000.

 

Editor: PAR
Sumber: kumparan