Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Legiun Veteran RI Kota Batam, yang berlangsung di Hotel Golden View Bengkong, Kamis (25/4/2024).

Dalam suasana Bulan Syawal 1445 Hijriah, Jefridin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, sambil memohon dukungan, arahan, dan kontribusi dari para veteran untuk kemajuan dan pembangunan Kota Batam.

“Tidak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para veteran yang terus memotivasi dan menunjukkan semangat luar biasa, sehingga dapat meneruskan perjuangan dalam membangun Indonesia, khususnya Kota Batam,” ujarnya.

Jefridin menekankan komitmen Pemerintah Kota Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam untuk terus menggesa pembangunan, baik dalam infrastruktur maupun pengembangan sumber daya manusia.

“Dalam mewujudkan cita-cita para veteran, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk bersatu demi melanjutkan perjuangan membangun Kota Batam,” tambah Jefridin.

Selain itu, Jefridin juga mengharapkan dukungan serta doa dari para veteran dan kekompakan Forkopimda agar Pemerintah Kota Batam dapat melanjutkan pembangunan dengan baik.

Menyinggung tentang dana hibah bagi para veteran, Jefridin menyatakan bahwa sesuai dengan komitmen Wali Kota Rudi, pihaknya akan memberikan hibah yang dianggarkan setiap tahunnya.

“Melalui Kesbangpol Pemko Batam dapat mengajukan proposal hibah tahun 2025 mulai dari sekarang, sebagai dasar bagi pemerintah untuk menganggarkan,” jelasnya.

Jefridin juga memberikan pesan kepada para veteran agar terus meneruskan semangat juangnya, dan menjadi motivator bagi generasi muda yang memiliki semangat juang 45 untuk membangun bangsa yang dicintai.

“Kami memohon doa dan dukungan agar kami dapat memimpin perjuangan dalam membangun Kota Batam dengan kesatuan yang kokoh,” pungkasnya.

Editor: PARNA