Ramalan zodiak Sagitarius lebih baik diam jika sekiranya ucapan Anda hanya dianggap angin lalu. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan zodiak Virgo:
Peruntungan: Jaga kepercayaan mereka dengan sebaik mungkin terutama sikap dan perilaku Anda sebisa mungkin jangan sampai membuat mereka menjadi bertanya-tanya walaupun maksud sebenarnya hanya bercanda jika sekiranya nanti dapat mendatangkan keraguan di hati mereka sebaiknya dihindari saja.

Keuangan: Tetaplah bergerak pada rencana yang telah Anda persiapkan sendiri.

Asmara: Modal utama dalam mengabadikan percintaan adalah kejujuran maka dari itu jika ingin hubungan berjalan dengan penuh kekompakan dan tidak ada keraguan di dalamnya maka berusahalah untuk bersikap jujur serta selalu terbuka padanya tanpa ada yang harus ditutup-tutupi darinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Ramalan zodiak Cancer:
Peruntungan: Jangan didengarkan berbagai gunjingan yang membuat hati menjadi emosi bagaimanapun mereka sengaja melakukannya untuk melihat seperti apa jadinya jika nanti nya Anda sampai terpancing ucapannya maka dari itu pura-pura saja tidak mendengarnya.

Keuangan: Jangan takabur dulu karena semua itu masih tanda tanya.

Asmara: Suasana jiwanya agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi ketenangan hati dan pikiran nya maka dari itu cobalah untuk tidak menambah beban pikiran nya dengan berbagai persoalan pribadi Anda yang baginya sangat berat untuk dapat diterimanya dan cobalah untuk sementara ini tidak membicarakan dengannya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan zodiak Sagitarius:
Peruntungan: Lebih baik diam jika sekiranya ucapan Anda hanya dianggap angin lalu bagi mereka karena jelas-jelas mereka selalu berseberangan dan tidak pernah sejalan sehingga hanya akan menghabiskan energi dan waktu saja untuk berbicara dengan mereka.

Keuangan: Prestasi kerja tetap harus dipertahankan agar keuangan tetap akan terus meningkat.

Asmara: Berhati-hatilah dengan propaganda yang sengaja mereka sebarkan karena jelas faktor iri dengki sehingga mereka berbuat sedemikian rupa, abaikan dan tak perlu dibahas dengannya agar suasana tetap terjalin mesra dan tidak ada keributan di dalamnya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Editor: PARNA

Sumber: detik.com