Real Madrid tak mampu mencetak gol satu pun saat menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12. Dengan skor 0-0, Los Blancos harus puas berbagi poin dengan tamunya itu.

Berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB (6/11/2023), Real Madrid tampil dominan sejak awal. Namun pasukan Calo Ancelotti itu tak jua berhasil menembus pertahanan Rayo.

Tercatat, ada lima tendangan ke arah gawang namun tidak satu pun yang berujung gol. Kiper Rayo Stole Dimitrievski tampil gemilang menghalau sejumlah peluang.

Dengan hasil akhir 0-0, Madrid mengoleksi 29 poin dari 12 pertandingan. Menampatkannya di posisi kedua klasemen La Liga, selisih dua poin dari Girona yang memimpin.

Vinicius Junior mendapat sorotan dalam pertandingan ini. Banyak kritik yang dialamatkan padanya, mulai dari keberatan nomor punggung hingga hanya bisa teriak-teriak di depan wasit.

Berikut rangkuman kicauan netizen:

“vini ini emang keberatan nomor punggung fix,” ujar akun @mhmmdchalifaa.

“Serius nanya, adakah yang dipertontonkan vini musim ini selain teriak terika di muka wasit, diving, dan berantem sama lawan?,” tanya akun @xtarch21.

“Vini sejak dia mendapat nomor 7 dan karena semua tuduhan dan gerakan rasisme sudah terlalu banyak masuk ke kepalanya .. dia jauh dari rendah hati .. dia berkinerja buruk di setiap pertandingan .. dia harus dicadangkan,” ujar @acacoyianni.

“Mantap Vini, banyakin protes, kurangin gol 👍🏽 Modric yg udah tua aja masih mau pressing kemana2, Vini males2an, padahal dia yg sering bikin ikang bolanya,” @ardangiler10.

“Vini di setiap match sekarang bisanya cuman protas protes. Udah tau di jaga 2-3 pemain masi maksa bawa bola,” ungkap @_aLmkt.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com