Wakil Ketua DPRD Rasno, memang telah banyak membangun dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kundur.

Menurut informasi, penghargaan sebagai Bapak Pembangunan diberikan atas dedikasinya selama ini, dalam membangun infrastruktur dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Rasno mengatakan, dirinya cukup terkejut dengan pemberian penghargaan tersebut.

“Awalnya memang saya diminta untuk menutup acara usai Perayaan Hari Kemerdekaan, tiba-tiba saya dipanggil kedepan untuk diberikan gelar Bapak Pembangunan, pastinya menjadi rasa haru sekaligus bahagia,” Kata Rasno usai menerima penghargaan dari warga kundur di Kantor Kepala Desa Gemuruh, Senin ( 28/8/2023).

Politisi PDI Perjuangan ini dikenal dekat dengan sapaan Bang No, memang telah banyak sekali memberikan bantuan Infrastruktur, dan tidak hanya diruang lingkup Kundur, tetapi juga Kabupaten Karimun.Berdasarkan pantauan dilapangan, malam penutupan Hari Kemerdekaan tersebut dihadiri ratusan masyarakat serta tokoh-tokoh pemuka agama.

“Tujuan saya duduk menjadi anggota DPRD Karimun untuk menampung aspirasi masyarakat untuk saya perjuangkan di rapat-rapat DPRD bersama dengan Pemerintah, dan saat ini sudah banyak banyuan-bantuan berupa alat tangkap ikan dari pemerintah yang disalurkan ke nelayan, tentu melalui bantuan ini sumber daya masyarakat nelayan akan mengalami peningkatan,” jelasnya.

“Selain itu pembangunan di wilayah Kundur sudah merata seperti pembangunan jalan, tempat ibadah dan ini semuanya hasil perjuangan kita saat rapat bersama dengan Pemerintah, jadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga kundur atas penghargaan Bapak Pembangunan yang diberikan kepada saya, dan amanah ini akan saya junjung selalu,’ kata Rasno.

Kepala Desa Gemuruh, Ari Supriadi Nurfaizal menyebut, penghargaan ini memang sudah seharusnya diberikan kepada beliau, karena dedikasinya kepada desa sangat besar.

“Iya alhamdulillah, Penghargaan Bapak Pembangunan ini kami berikan khusus untuk pak rasno, karena telah berjuang membangun desa selama bertahun-tahun dengan semua bantuannya, baik dari segi pendidikan, kesehatan, nelayan dan masih banyak lagi,” sebut Ari. (Advertorial)