Tim Gamki FC menang 3-0 lawan IP.20 dalam ajang pertandingan Open Turnamen Futsal KMG Cup II tahun 2023 yang diselenggarakan di Stadion Mini Karimun, Kamis ( 27/07/2023)

Pelatih Gamki FC Karimun, Herianto Sidabariba mengatakan, kemenangan ini membuktikan kerjasama pemain Gamki FC sangat baik saat bertanding.

Menurutnya, Tim UP.20 juga lumayan berat dihadapi, dan itu terlihat saat pertandingan dimana babak pertama kedua tim ini bertahan diskor 0-0.

“Pemain kami banyak belajar dari pertandingan melawan UP.20 untuk menghadapi tim Kawan Donna FC besok pukul 18.30 Wib dan tim Kawan Donna ini lawan yang sangat berat untuk Gamki FC,” kata Herianto Silalahi.

Ketua DPC Gamki Karimun, Jantua Dolok Saribu, mengatakan, Gamki harus berpartisipasi dalam segala kegiatan di Karimun, kehadiran Gamki FC dalam ajang pertandingan sebagai wujud silaturahmi Gamki dengan warga Karimun melalui olahraga.

Menang kalah dalam pertandingan itu hal biasa, tetapi saya selalu tegaskan kepada seluruh tim Gamki FC sekali bertanding harus jadi juara, jadi harus siap untuk itu, kata Jantua Dolok Saribu S.I.Kom.

Editor: PARNA