Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat S.IP menghadiri upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Selasa (1/5/2023). Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Karimun ini sejalan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVII.

“Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar” menjadi tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2023. Tema ini mengajak kita untuk bersama-sama membangun semangat belajar yang merdeka, kreatif, dan inovatif.

“Melalui pendidikan, kita dapat menciptakan manusia yang berkualitas, unggul, dan berdaya saing tinggi,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Bupati mengingatkan, tantangan dunia pendidikan yang cukup besar jangan sampai membuat kita menyerah. Sebaliknya, kepada pendidik, marilah terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Karimun dengan cara senantiasa mengembangkan berbagai metode, dan teknik pembelajaran yang inovatif serta berdaya kreatif.

Usai upacara Hardiknas, Ketua DPRD M. Yusuf Sirat SIP mengikuti kegiatan Panen Hasil Karya Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan VI Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan Panen Hasil Karya CGP Angkatan VI berlangsung di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun. (Adv)

Editor: NUL