Grand Batam Mall gelar pengundian Shop and Win season 3 finale besok, Rabu (17/8/2022). Bertepatan dengan hari kemerdekaan, pengundian besok akan mengeluarkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda CRV Prestige.

Novi Herawati, Corporate Communication Grand Batam Mall mengatakan selain undian grand prize, turut diundi pula undian reguler berhadiah satu unit sepeda motor Honda Genio, TV 43 inch, kulkas, serta Smartphone.

Untuk smartphone yang diundi yakni Vivo Y20, Samsung A32 dan Samsung A12. Adapun acara pengundian akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari band lokal, pertunjukan dancer dan banyak lagi.

“Rangkaian acaranya kita mulai dari jam 13.00 WIB. Tapi puncak undiannya dimulai dari pukul 19.00 WIB. Di pengakhir season tiga ini sekalian kita memeriahkan hari kemerdekaan. Untuk penukaran poin sudah ditutup sejak kemarin Senin 15 Agustus 2022,” ujar Novi ditemui di kantornya.

Selain menggelar pengundian, akan dilaunching pula program Shop and Win Season 4. Pada program lanjutan ini Grand Batam menyediakan hadiah-hadiah grand prize yang tak kalah menarik dari season sebelumnya.

“Untuk penukaran poin season 4 sudah dimulai hari ini. Periodenya dari 16 Agustus 2022 sampai 26 April 2024. Jadi nanti akan ada sembilan kali undian reguler, yang dilaksanakan per dua bulan sekali. Kemudian tiga kali grand prize, yakni grand prize silver diundi 18 Februari 2023, grand prize gold diundi 7 Oktober 2023 dan grand prize platinum diundi 28 April 2024,” kata Novi.

Ia menjelaskan, sama seperti season sebelumnya, pengunjung setia Grand Batam dapat memilih sendiri ingin mengikuti undian yang diinginkan.

“Jadi mau hadiah apa, silahkan ikut diundian itu. Untuk reguler hadiah utamanya kan motor Honda Genio. Tapi untuk undian Silver hadiah utamanya motor gede BMW C400X, kemudian undian gold hadiahnya mobil Honda New HRV, dan platinum hadiah utamanya satu unit rumah elite di kawasan Batam Center,” tuturnya.

Untuk undian reguler, selain hadiah utama sepeda motor Honda Genio, ada juga hadiah lainnya berupa smart tv, kulkas, tv, smartphone. Serta pengunjung juga bisa menukarkan poin dengan hadiah langsung berupa merchandise limited edition dari Grand Batam Mall. Seperti mug, totebag, serta voucher-voucher belanja di tenant Grand Batam Mall.

Aturan penukaran poin juga masih sama dengan season sebelumnya. Untuk pengunjung yang ingin ikut undian reguler, satu poin ditukar untuk satu nomor kupon digital.

Sedangkan di Grand Prize Silver, satu nomor kupon digital didapatkan dengan menukar lima poin. Lalu pada Grand Prize Gold, untuk mendapat satu nomor kupon digital bisa ditukar dengan 10 poin. Dan terakhir pada grand prize Platinum, satu nomor kupon digital bisa ditebus dengan 20 poin.

“Untuk mendapat satu poin pengunjung cukup berbelanja Rp 100 ribu berlaku kelipatan. Sementara khusus pembelanjaan di tenant furniture seperti Informa atau Ace Hardware, satu poin bisa didapat dengan belanja Rp 500 ribu berlaku kelipatan. Dan pembelanjaan di toko perhiasan, satu poin bisa didapat dengan nilai belanja Rp 1 juta dalam satu struk berlaku kelipatan,” tuturnya.

Penukaran struk menjadi poin bisa dilakukan di Bagian Informasi Grand Batam Mall. Kemudian pengunjung dapat memasukkan poinnya sendiri dan mengikuti undian yang diinginkannya melalui aplikasi Grand Batam Mall.

Dalam waktu dekat sejumlah tenant ternama juga akan hadir di Grand Batam Mall. Di antaranya Pizza e birra, Okinawa Sushi, Toby’s Estate, Mother Care & Elc, dan KKV.

“Tenant masuknya akan bertahap mulai dari September 2022,” katanya.

Editor: WIL