Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berpesan kepada pegawai di kelurahan untuk selalu memberi kemudahan kepada masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik saat ketika masyarakat melakukan berbagai urusan.

“Keberadaan kita sebagai abdi negara salah satunya memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Jalankan tugas dan fungsi dan memberi pelayanan cepat untuk masyarakat,” kata Wagub Marlin usai menghadiri peresmian penggunaan gedung Kantor Lurah Buliang Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Senin (13/12/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi. Wagub Marlin memotong tumpeng syukuran dan diberikan kepada Lurah Buliang.

Sementara Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Ahmad memotong pita di pintu masuk kantor lurah. Setelah prosesi itu, Wagub Marlin bersama Wali Kota Rudi dan Wawako Amsakar meninjau gedung berlantai dua itu.

Ketua TP PKK Kota Batam ini mengingatkan bahwa sekarang masyarakat ingin layanan yang super cepat. Karena itu, dengan gedung yang sudah bagus ini, pelayanan untuk masyarakat harus semakin baik dan cepat.

Karena itu, Ketua GOW Kota Batam ini mengingatkan agar para pegawai memahami dinamika kebutuhan masyarakat serta zaman terius berubah dengan kemajuan. Pegawai harus responsif untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau urusan cepat dan mudah, kita sudah memberi kebahagian kepada mereka,” kata Wagub Marlin.

Sementara itu, Wali Kota Rudi juga mengingatkan pentingnya memberi layanan terbaik untuk masyarakat. Termasuk jangan disusahkan dengan pungutan-pungutan.

“Gedungnya sudah jadi dan layani masyarakat sebaik mungkin. Jangan ada pungutan satu rupiah pun,” kata Wako Rudi disambut tepuk meriah masyarakat yang hadir.

Editor: ARON