Matchday ketiga Liga Konferensi Eropa ta Liga Konferensi Eropa telah usai. Sejumlah kejutan pun hadir menimpa dua tim besar, yakni Tottenham Hotspur dan AS Roma.
Tottenham takluk 0-1 saat bertandang ke markas tim asal Belanda, yakni Vitesse, Kamis (21/10). Gol Maximillian Wittek di menit ke-76 mengubur harapan tim besutan Nuno Espirito Santo untuk mendulang poin.
Akibat kekalahan ini, posisi The Lilywhites di Grup G turun ke peringkat ketiga dengan koleksi empat poin. Sementara Vitesse, beranjak ke peringkat dua dengan raihan enam poin.
Di sisi lain, AS Roma yang melawat ke markas Bodo/Glimt menelan hasil yang lebih parah. ‘Serigala Ibu Kota’ ini dilibas tim asal Norwegia dengan skor 1-6, Kamis (21/10). Roma hanya bisa mencetak gol melalui sepakan Carles Perez di menit ke-28.
Hasil mengecewakan ini turut membuat posisi Roma di puncak klasemen Grup C tergeser. Kini, tim besutan Jose Mourinho turun ke peringkat kedua dengan koleksi enam poin. Sementara itu, posisi pertama kini dihuni Bodo/Glimt dengan raihan tujuh poin.
Grup A
HJK 0-5 Maccabi Tel Aviv
Alashkert 0-3 LASK Linz
Grup B
Anorthosis 2-2 Flora
Partizan 0-1 KAA Gent
Grup C
Bodo/Glimt 6-1 AS Roma
CSKA Sofia 0-1 Zorya
Grup D
CFR Cluj 0-1 AZ Alkmaar
FK Jablonec nad Nisou 97 2-2 Randers FC
Grup E
Feyenoord 3-1 Union Berlin
Maccabi Haifa 1-0 Slavia Praha
Grup F
FC Kopenhagen 1-2 PAOK
Slovan Bratislava 2-0 Lincoln Red Imps
Grup G
Mura 1-2 Stade Rennais
Vitesse 1-0 Tottenham Hotspur
Grup H
Qarabag 2-1 Kairat
Basel 3-1 Omonio Nicosia
Editor : ARON
Sumber : kumparan