Drawing Liga Champions musim 2021/2022 menghasilkan liga big match di fase grup. Salah satu big match adalah Manchester City vs PSG yang kemungkinan besar mempertemukan kembali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Man City dan PSG berada di Grup A bersama RB Leipzig dan Club Brugge. Pertemuan Man City vs PSG di Liga Champions musim ini mendapat sorotan karena kedua tim sama-sama memiliki banyak bintang.

Duel Man City vs PSG semakin menarik setelah Messi kemungkinan besar akan kembali bertemu dengan Ronaldo, yang dalam 24 jam terakhir dikabarkan akan bergabung dengan Man City.

Dari Grup B ada duel Atletico Madrid vs Liverpool. Kali terakhir kedua tim bertemu terjadi pada 16 besar Liga Champions 2019/2020. Ketika itu Liverpool kalah agregat 2-4 dari Atletico. Atletico dan Liverpool berada di Grup B bersama FC Porto dan AC Milan.

Selanjutnya ada duel besar Inter Milan vs Real Madrid di Grup D. Inter berstatus juara Liga Italia sementara Madrid merupakan klub tersukses dalam sejarah Liga Champions. Inter dan Madrid tergabung dengan Shakhtar Donetsk dan Sheriff Tiraspol di Grup D.

Duel Bayern Munchen vs Barcelona akan terjadi di Grup E. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sejak Bayern menang 8-2 atas Barcelona pada perempat final Liga Champions musim 2019/2020. Klub lain di Grup E adalah Benfica dan Dynamo Kiev.

Big macth terakhir adalah Chelsea vs Juventus. Sang juara bertahan harus bertemu Juventus, yang akan segera kehilangan Ronaldo, untuk bisa lolos dari fase grup. Chelsea dan Juventus tergabung bersama Zenit dan Malmo di Grup H.

5 Big Match Fase Grup Liga Champions Musim Ini
Man City vs PSG

Atletico Madrid vs Liverpool

Inter Milan vs Real Madrid

Bayern Munchen vs Barcelona

Chelsea vs Juventus

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia