Guna menekan angka penyebaran Covid -19 beberapa instansi terus menggencarkan program vaksinasi yang kini telah berjalan di tahap kedua.

Tidak terkecuali pusat perbelanjaan di kota Batam, seperti manajemen Megamall Batam Center yang telah mengadakan vaksin dosis kedua Atrium Timur Megamall.

Event dan Promotion Megamall, Natalia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, peserta vaksin sampai 800 orang, dimana merupakan karyawan dan tenant yang berada di Megamall.

“Peserta juga merupakan bagian dari program vaksin dosis pertama di Megamall, dan juga membuka kepada warga umum atau pengunjung yang hendak divaksin. Proses vaksin diselenggarakan dari jam 9 sampai 15.00 dan berlangsung tertib dan terkendali,” ucapnya, Jumat (20/8/2021).

Pihaknya juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Batam yang telah mempercayai Megamall untuk kembali menyelenggarakan vaksin dosis kedua.

Hal ini tentu sangat baik dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi tentu nya di sektor pariwisata dan pusat perbelanjaan.

“Disini kita sangat mengapresiasi dari Dinkes Batam, dan tidak menutup kemungkinan untuk terbuka untuk proses vaksin diselenggarakan di Megamall,” ujarnya.

Manajemen pengelola mall telah mensosialiasikan kepada seluruh tenant untuk menjalankan vaksin sesuai dengan program Pemko Batam.

Vaksinasi terbuka untuk umum, namun terbatas sebab tergantung pada kouta vaksinnya.

“Jadi kita ingin semua yang berada di Megamall sehat, dan ekonomi Batam bisa bangkit kembali,” jelasnya.

Dalam momen dibukanya kembali, Megamall Batam Center turut memberikan berbagai promo bazaar setiap hari yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

“Untuk pengunjung jam operasional kita saat ini dari 10.00 sampai 20.00 Wib sesuai dengan anjuran surat edaran Walikota Batam. Dan bagi pengguna smartphone bisa melihat akun instagram Megamall untuk mengetahui berbagai promo yang ada setiap harinya,” tutupnya.

Editor: WIL

Caption: Megamall Batam menggelar vaksin kedua kepada karyawan dan tenant. F.WIL