Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali melakukan mutasi kepada 12 orang pejabat, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota Senggarang, Rabu (7/7/2021).

Pengangkatan dan mutasi tersebut berdasarkan keputusan Walikota Tanjungpinang Nomor 429 Tahun 2021 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Nama-nama yang dilantik diantaranya Amrialis ST sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (sebelumnya menjabat Kepala Dinsos Tanjungpinang), Drs Huzaifa Dadang AG, M,Si sebagai Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang (sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Achmad Nur Fattah sebagai Kepala Dinsos Tanjungpinang (sebelumnya Kepala Kesbangpol Tanjungpinang).

Selanjutnya, Bobby Wira Satria S, STP M,Si menjabat Kabag Prokopim Tanjungpinang (sebelumnya Sekretaris DPMPTSP Tanjungpinang), Elvi Arianti S,Pt M,Si menjabat Sekretaris DPMPTSP Tanjungpinang (sebelumnya Kabag Prokopim Tanjungpinang), Teguh Susanto ST sebagai Kabid Ketertiban umum dan Ketentraman masyarakat pada Satpol PP Tanjungpinang (sebelumnya Kabid Lalin Dishub Tanjungpinang), Novi Perdana Wari S,STP sebagai Kabid Pemuda Dispora Tanjungpinang (sebelumnya Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Tanjungpinang).

Syavrant Shadiq Alustco S,STP Kabid Lalin Dishub Tanjungpinang (sebelumnya Kabid Pemuda pada Dispora Tanjungpinang), Prayoga Dwi Putra S,STP Kasi Rehabilitasi dan Rekronstruksi BPBD Tanjungpinang (sebelumnya Kasi Operasi dan Pengendalian pada bidang Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP), Irwan S,sos Kasi Operasi dan Pengendalian pada Bidang Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tanjungpinang (sebelumnya Sekretaris Kelurahan Tanjungpinang Barat), Sonny Vivery Syam S,Sos Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang (sebelumnya Kasi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Batu IX), dan terakhir Zurfariza S,IP Kasi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Batu IX (sebelumnya Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang).

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP mengatakan bahwa pelantikan ini tujuannya untuk memaksimalkan OPD-OPD tersebut dan juga memaksimalkan kinerja para pegawai dalam melayani masyarakat.

“Pelantikan ini sudah ada rencana sejak awal, namun ada salah satu yang sedang mengikuti pelaksanaan Diklatpim II, tentunya hal ini bertujuan memaksimalkan lagi fungsi di OPD-OPD tersebut. Khususnya dalam hal melayani masyarakat,” pungkasnya.

Editor: Dwik