Rumah Sakit Awal Bros Batam genap berusia 18 tahun, yang dilaksanakan, Sabtu (26/6/2021), berbagai rangkaian kegiatan Webinar Nasional dan Workshop Series dilakukan dalam menyambut perayaan HUT RS Awal Bros Batam.

Dimana telah terselenggara 2 webinar awam, 2 webinar nasinal, 1 workshop regional dan 1 workshop yang berkolaborasi dengan Join Commission International.

Selain itu kegiatan- kegiatan lomba internal juga diadakan seperti lomba Video Profile Unit in 60 Second, Virtual Singing Competition, Clean Unit – Clean Hospital dan Quality Improvement Mini Project.

Pada syukuran HUT 18, Rumah Sakit Awal Bros Batam juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam dengan mengadakan Program Tanggung Jawab Social Perusahaan dengan memberikan bantuan peralatan untuk 15 posyandu di wilayah kerja Puskesmas Kampung Jabi Batu Besar berupa meja, kursi, timbangan bayi dan dewasa, tensi meter dan pengukur lingkar kepala bayi.

Hal ini sebagai wujud partisipasi RS Awal Bros Batam terhadap pembangunan Kota Batam dan sebagai kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Dengan bertemakan “Ready for New Challenges”, Rumah Sakit harus siap menghadapi tantangan kedepannya, seperti setahun belakangan ini kita dihadapkan dengan kondisi Pandemi Covid-19.

Dimana tenaga medis sebagai garda terdepan dalam melayani pasien-pasien Covid-19 bekerja dengan tanpa kenal lelah.

“Disinilah dukungan sepenuhnya kita berikan kepada rekan-rekan kita sebagai pejuang kesehatan”, jelas dr. Widya Putri, MARS selaku Direktur Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Kegiatan puncak Ceremonial HUT 18 Rumah Sakit Awal Bros Batam dilakukan tepat pada tanggal 26 Juni 2021 yang dilakukan secara virtual, namun hal ini tidak menyurutkan semangat untuk ikut memeriahkan rangkaian HUT Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Editor : WIL