Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Rodihal Huda didampingi Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kompak meninjau langsung pelaksanaan petugas layanan publik di beberapa kecamatan yang ada di Natuna, Sabtu (29/5/2021).

Bupati mengingatkan lagi pentingnya pemberian vaksinasi kepada masyarakat karena vaksin itu sama sekali tidak berbahaya bagi kesehatan, Sabtu (29/5/21)

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati mengecek langsung kegiatan vaksinasi di sejumlah lokasi. F.ist

Salah satunya tempat yang ditinjau orang nomor satu di Natuna ini adalah Mako Polres Natuna, tempat pemberian vaksinasi bersama tim dari kesehatan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang mendapatkan semangat dari Polres Natuna.

“Para ibu-ibu Bhayangkari Polres Natuna nampak bersemangat dan bersepakat untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar mau divaksin guna mengurangi angka penyebaran COVID-19 yang saat ini jumlahnya meningkat,” kata Wan Siswandi.

Setelah meninjau vaksinasi ibu-ibu Bhayangkari, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna bergerak menuju dua kecamatan lainya, Bunguran Tengah dan Batubi. Ini dilakukan untuk memastikan vaksinasi COVID-19 terlaksana dengan baik

“Kita mulai pemberian vaksin ini kepada petugas pelayanan publik. Untuk kalangan pemerintah daerah, saya targetkan minggu depan terhitung dari Kamis kemarin harus selesai semuanya. Yang tidak mau divaksin catat namanya dan laporkan ke saya,” pungkas Wan Siswandi.

Editor : Dwik