Ramalan zodiak hari ini memprediksi bahwa Capricorn mulai menikmati kesendiriannya. Sementara itu Gemini akan segera membuka hati untuk seseorang istimewa.
Dalam bidang karier, Virgo merasa tertekan di tempat kerja. Kemudian, Aries diminta menghargai rekan kerja yang lebih muda.

Zodiak Taurus

Asmara: Kehidupan pernikahan Taurus sangat intens, kamu memerlukan banyak upaya agar tidak kehilangan ketenangan. Beruntungnya, pasangan akan menjadi cahaya penuntun bagimu.
Karier & Keuangan: Jika Taurus memiliki karyawan, kamu tidak boleh sombong dan merendahkan mereka. Berikan tugas dengan adil agar mereka tidak mengeluh dan menyesal bekerja di tempatmu. Taurus tidak boleh melibatkan perasaan pribadi ketika memberikan gaji.
Kesehatan: Stres yang dialami Taurus mulai membaik. Pikiranmu semakin tenang, kamu akan menikmati tidur malam yang nyenyak. Di sisi lain, Taurus mulai rajin berolahraga selepas bekerja.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini akan dipertemukan dengan seseorang yang istimewa. Orang itu akan memulihkanmu dari trauma terhadap cinta. Kamu akan segera membuka hati selebar mungkin untuk si dia.
Karier & Keuangan: Peluang karier dan finansial terbuka lebar di depan Gemini. Jika berusaha lebih keras, kamu akan mendapatkan keduanya dalam waktu dekat.
Kesehatan: Gemini mulai memperhatikan penampilan fisiknya. Kamu mungkin akan memulai program diet untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh ideal.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Mei 2021 (1)
Ilustrasi Perempuan Diet Foto: Freepik

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer lajang akan menikmati petualangan spontan dengan seseorang istimewa yang baru ditemui. Namun, pertemuan kalian tidak akan mengarah kepada hubungan asmara.
Karier & Keuangan: Bersihkan kekacauan yang Cancer buat di tempat kerja. Jangan sampai rekan kerja disalahkan juga karena kesalahanmu.
Di sisi lain, Cancer harus waspada terhadap penjualan atau investasi mencurigakan di media sosial. Kemungkinan besar itu adalah penipuan.
Kesehatan: Kondisi fisikmu cukup sehat, namun beberapa anggota keluarga jatuh sakit. Segera bawa mereka ke dokter untuk mendapat penanganan yang tepat.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang putus cinta atau bercerai akan mengesampingkan keinginan untuk balas dendam. Kamu hanya ingin menyelesaikan masalah dengan segera dan fokus menjalani hidup sendiri.
Karier & Keuangan: Kehidupan pekerjaanmu kurang baik hari ini. Leo mungkin harus lembur untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Tidak ada kenaikan gaji, bonus, atau upah lain untuk usahamu.
Kesehatan: Siklus menstruasi Leo mulai membaik, tetaplah menerapkan pola hidup sehat agar semuanya lancar. Sikap positif dan kesabaran berdampak positif untuk daya tahan tubuhmu.

Zodiak Virgo

Asmara: Pasanganmu tidak tertarik dengan aktivitas favoritmu. Cobalah untuk tidak memaksanya jika mereka tidak ingin berpartisipaasi. Virgo harus menghormati pendapat dan selera si dia, jangan pernah mencoba mengubahnya.
Karier & Keuangan: Zodiak Virgo merasa tertekan di tempat kerja, kamu merasa harus beristirahat. Virgo yang sedang mencari solusi untuk masalah uang akan segera mendapatkan opsi terbaik.
Kesehatan: Keberuntungan berpihak pada kesehatan Virgo. Kamu memiliki banyak energi dan kesabaran. Ini membuatmu bugar dan semangat dalam menjalani hari.

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang berada dalam hubungan stabil akan semakin dekat dengan pasangan. Sementara itu Libra yang tengah menghadapi masa sulit semakin jauh dengan kekasih.
Karier & Keuangan: Pekerjaan Libra tidak membuatmu senang, kamu hanya menjalankannya untuk mendapat penghasilan. Libra mendapat keuntungan finansial lewat investasi yang sudah diatur dengan tepat.
Kesehatan: Terapkan pola hidup seimbang dan cari cara baru untuk meningkatkan kesejahteraan. Libra mungkin bisa meditasi, membaca buku, dan melakukan hobi selepas kerja untuk menghibur diri yang kelelahan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Mei 2021 (3)
Ilustrasi perempuan sedang membaca buku. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio boleh meminta pendapat tentang masalah pada pasangan. Namun kamu sebaiknya tidak bergantung penuh pada si dia. Hindari juga menuntut pasangan jika responsnya tidak sesuai dengan keinginanmu.
Karier & Keuangan: Scorpio yang mengalami masalah warisan harus mengutamakan komunikasi dan mendengarkan lawan bicara. Kamu yang bekerja di tempat baru juga harus belajar menjalin kerja sama dengan rekan kerja.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio mulai rapuh. Kamu merasakan ketidaknyamanan pada pita suara. Hindari konsumsi makanan berminyak dan pastikan kamu tidur dengan cukup.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang menjalin hubungan jarak jauh sebaiknya berhenti menuntut satu sama lain. Ini bisa memicu perdebatan di antara kalian. Belajarlah mengerti dan percaya pada pasangan.
Karier & Keuangan: Tidak ada keluhan tentang kehidupan profesional hari ini. Namun, Sagitarius harus berhati-hati terhadap rekan yang sering meminjam uang. Jangan biarkan dirimu menjadi tempat pinjaman uang pribadi untuknya.
Kesehatan: Tetaplah menjaga pola makan untuk memelihara kesehatan pencernaan. Pastikan Sagitarius tidur cukup setiap malam untuk mengisi energi yang sudah terbuang.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Mei 2021 (4)
Ilustrasi wawancara kerja. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn lajang mulai menikmati kesendiriannya, kamu tidak lagi terobsesi dengan cinta. Capricorn fokus mencari jati diri dan menghabiskan waktu dengan keluarga serta teman.
Karier & Keuangan: Capricorn yang mencari kerja akan menuai hasil yang baik dalam wawancara. Jika Capricorn memiliki bisnis keluarga, kamu harus menjaga cara bicara. Susun juga strategi keuangan yang baik untuk menghindari kerugian di tengah pandemi.
Kesehatan: Yoga dan meditasi dapat membantu Capricorn untuk menemukan keseimbangan batin. Jika belum cukup, kamu bisa berkonsultasi kepada ahlinya.

Zodiak Aquarius

Asmara: Tingkah laku Aquarius dalam cinta kerap menimbulkan masalah dalam hubungan. Perbaiki tingkah lakumu jika tidak ingin hubungan ini berakhir.
Karier & Keuangan: Aquarius benci bekerja di bawah tekanan, namun kamu harus mengupayakannya demi karier. Terkait finansial, ada baiknya kamu berhenti menggunakan kartu kredit.
Kesehatan: Beberapa Aquarius menderita infeksi atau masalah virus. Ini membuatmu harus berdiam di rumah dan beristirahat. Cobalah untuk rileks dan fokus pada kesehatan agar kamu cepat pulih.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 12 Mei 2021 (5)
Ilustrasi perempuan sakit Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang memiliki hubungan stabil semakin dekat dengan kekasih. Kalian siap melangkah ke jenjang pernikahan. Di sisi lain, seseorang merasa iri dengan hubunganmu. Dia berusaha merusak citramu di depan pasangan, namun kekasihmu tidak akan terpengaruh.
Karier & Keuangan: Kemampuan Pisces dalam berkomunikasi akan membantumu untuk mempromosikan produk dan bernegosiasi. Soal finansial, Pisces akan mendapat bonus dari perusahaan.
Kesehatan: Pola hidup sehat yang dijalani membuat tubuhmu semakin kuat dan bugar. Tetaplah menerapkannya untuk meningkatkan kualitas hidup secara maksimal.

Zodiak Aries

Asmara: Hindari memendam masalah hubungan di dalam hati. Bicarakan semuanya dengan pasangan agar kalian menemukan solusi terbaik. Sementara itu sebagian Aries merasa curiga karena pasangan yang mulai cuek.
Karier & Keuangan: Aries kurang menghargai rekan yang lebih muda darimu. Hati-hati, sikap ini dapat membawa dampak negatif untuk karier. Aries sebaiknya berhenti meminjam uang agar tidak kewalahan membayar utang.
Kesehatan: Jaga kesehatan tulang dengan berjemur di bawah sinar matahari atau minum susu. Aries juga harus memperhatikan posisi duduknya untuk mencegah penyakit tulang.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan