Ramalan zodiak hari ini melihat Scorpio yang lajang akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara itu Cancer menyesal karena memutuskan hubungan dengan mantan pasangan.
Dalam hal karier dan keuangan, Sagitarius dan Aries diramalkan mendapat promosi atau imbalan lainnya. Virgo tidak terlalu beruntung karena sulit fokus pada pekerjaan.
Bagaimana nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa 11 Mei 2021 selengkapnya:

Zodiak Taurus

Asmara: Kekuatan Taurus lajang terletak pada senyum dan selera humor, jadikan itu sebagai senjata untuk memenangkan hati seseorang. Untuk Taurus yang menjalani hubungan serius, berkomitmenlah dengan janji yang kamu ucapkan, jangan membuat janji-janji palsu.
Karier & Keuangan: Taurus merasa dapat mengatasi semuanya. Kamu akan mampu menunjukkan kemampuan secara maksimal, sesuatu yang terkadang tersembunyi di balik rasa malu Taurus.
Kesehatan: Taurus terlalu khawatir tentang masalah kecantikan dan kamu akan melakukan apa saja untuk tampil sempurna.

Zodiak Gemini

Asmara: Menyimpan dendam hanya akan menyakiti Gemini, jadi belajarlah untuk memaafkan agar bisa melanjutkan hidup dengan tenang. Mereka yang lajang akan bertemu seseorang yang memiliki minat sama.
Karier & Keuangan: Gemini memiliki keterampilan komunikasi yang baik, namun hari ini sedikit kesulitan untuk menyampaikan apa yang ada dalam pikiran. Sementara itu Gemini yang bekerja sebagai psikolog atau psikiater akan beruntung hari ini.
Kesehatan: Luangkan waktu untuk melakukan hobi dan berkomunikasi dengan orang-orang terkasih. Latihan pernapasan akan memberikan efek yang sangat berguna.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Mei 2021 (1)
Ilustrasi sahabat. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer merasa telah melakukan kesalahan karena putus dengan seseorang yang sekarang kamu yakini sebagai belahan jiwamu. Untuk mendapatkan kepercayaannya kembali, kamu harus berusaha lebih keras dan tetap rendah hati.
Karier & Keuangan: Kehidupan kerja Cancer baik-baik saja. Proyek berjalan dengan baik dan semua memenuhi ekspektasi-mu.
Kesehatan: Minum banyak cairan, namun jangan berlebihan. Kemungkinan besar Cancer akan mengalami radang amandel.

Zodiak Leo

Asmara: Jika Leo lajang banyak berfokus pada penampilan seseorang, kamu tidak akan menemukan orang yang istimewa. Bergabunglah dengan klub atau atau asosiasi yang Leo minati. Kamu akan bertemu orang-orang dengan minat yang sama. Ini memudahkanmu untuk terhubung dengan mereka.
Karier & Keuangan: Leo yang memiliki usaha sendiri akan menghabiskan uang untuk hal-hal yang belum direncanakan dengan matang sebelumnya. Sebaiknya jangan menambah utang.
Kesehatan: Mungkin tubuh Leo kekurangan sinar matahari. Selain itu konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Mei 2021 (2)
Kencan. Foto: Shutterstock

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo lajang akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Virgo yang telah menjalin asmara perlu mengontrol perubahan suasana hati, sebab beberapa reaksi-mu membuat pasangan tidak nyaman.
Karier & Keuangan: Virgo tidak sepenuhnya fokus pada pekerjaan dan kamu tidak tahu bagaimana cara menemukan solusi. Kabar baiknya perekonomian Virgo baik, tidak perlu khawatir tentang keuangan saat ini.
Kesehatan: Virgo penuh energi. Namun ingatlah untuk mengistirahatkan mata terutama jika Virgo menghabiskan terlalu banyak waktu di depan komputer.

Zodiak Libra

Asmara: Para jomblo bisa bertemu seseorang di acara kumpul-kumpul yang diselenggarakan oleh teman. Libra mungkin awalnya tidak tertarik pada orang ini, tetapi akan ada sesuatu tentang si dia yang pada akhirnya menarik perhatianmu.
Karier & Keuangan: Mungkin ada perubahan dalam pekerjaan dan ini membuat Libra merasa gugup. Jika kamu dapat menenangkan diri, semuanya akan berjalan dengan sempurna. Libra yang berwiraswasta, upaya-mu mungkin tidak langsung membuahkan hasil, tetapi jangan menyerah.
Kesehatan: Lambung dan ginjal akan menjadi titik lemah Libra hari ini. Emosi yang tertahan menimbulkan penyakit tertentu.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang lajang mungkin memiliki kesempatan unik untuk bertemu belahan jiwa. Kamu akan menikmati kehidupan cinta yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.
Karier & Keuangan: Cobalah untuk tidak berdebat dengan atasan karena kamu bisa kehilangan pekerjaan. Gunakan semua energi untuk membuktikan bahwa Scorpio adalah aset berharga bagi perusahaan.
Kesehatan: Scorpio mungkin memiliki terlalu banyak tenaga. Melakukan gerakan secara tiba-tiba atau terlalu bersemangat mungkin melukai persendian. Rawat siku, lutut, serta punggung bawah jika tidak ingin menderita peradangan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius banyak mengalami kesalahpahaman dengan pasangan. Mungkin ini disebabkan karena kalian tidak memiliki cukup banyak waktu bersama, tetapi jangan khawatir karena romantisme akan kembali h
Karier & Keuangan: Sagitarius dapat mengharapkan promosi atau imbalan dalam bentuk lainnya karena dedikasi, pengabdian, dan komitmen Sagitarius kepada perusahaan.
Kesehatan: Sagitarius perlu merawat kulit. Penting untuk menjaganya agar tetap terhidrasi, selain itu jangan lupa selalu memakai tabir surya.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn dapat merencanakan masa depan dengan pasangan. Kalian akan saling mengerti. Jika Capricorn sedang sendiri, status ini tidak akan bertahan lama. Bulan Mei hadir dengan kisah cinta yang selama ini hanya kamu lihat di film.
Karier & Keuangan: Pikiran Capricorn bekerja lebih cepat dari biasanya dan kamu dapat berkomunikasi secara lebih efisien. Jika kamu bekerja di bidang transportasi dan komunikasi, atasan akan memberi tahu betapa bangganya mereka atas kinerja Capricorn.
Kesehatan: Masalah pencernaan mungkin terjadi. Usahakan untuk tidak makan berlebihan, hindari gorengan serta makanan pedas dan berlemak. Akan lebih baik jika kamu tidak mengunjungi restoran.

Zodiak Aquarius

Asmara: Apabila Aquarius baru saja putus cinta dan merasa kesepian, jangan terburu-buru menjalin hubungan dengan orang lain. Aquarius perlu menyembuhkan luka batin terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Zodiak Aquarius memiliki energi melimpah untuk menghadapi hari. Kamu memulai beberapa proyek atau tugas baru yang menarik.
Kesehatan: Sisihkan waktu untuk berolahraga di sore hari, lalu mandi air hangat sebelum tidur.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Mei 2021 (5)
Ilustrasi jogging. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces lajang akan bertemu seseorang yang menarik di acara keluarga. Dia kemungkinan besar adalah tamu, seseorang yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Sapalah dia.
Karier & Keuangan: Pisces cenderung keras kepala dan enggan mendengarkan hal-hal yang tidak disukai. Bersikaplah lebih terbuka.
Kesehatan: Pisces banyak berfokus pada kesehatan mental dan ini adalah sesuatu yang bagus. Tetapi jangan mengabaikan kesehatan fisik. Kamu perlu olahraga setidaknya setengah jam sehari serta memperbaiki pola makan.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang rendah hati dan memiliki kepribadian unik akan menarik banyak teman baru. Pasangan mungkin cemburu karenanya, jadi kamu harus membuatnya mengerti.
Karier & Keuangan: Aries telah menabur benih untuk waktu yang lama di tempat kerja. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menuai hasilnya. Hari ini kamu mungkin menandatangani kontrak tertentu atau melakukan pekerjaan di posisi yang lebih penting di perusahaan.
Kesehatan: Jangan fokus pada aspek negatif dalam kehidupan. Mungkin Aries merasa cemas, cobalah untuk tenang dan dengarkan kata-kata positif dari orang-orang terkasih.
Editor : Aron
Sumber : kumparan