Empat pertemuan terakhir Villarreal melawan Manchester United tidak pernah sekalipun tercipta gol menjadi fakta menarik menjelang bentrok kedua tim di final Liga Europa 2020/2021.

Villarreal dan Manchester United akan bertemu dalam pertandingan final Liga Europa yang digelar di Gdansk, Polandia, pada 26 Mei mendatang.

Total kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali. Menariknya, dari empat kali pertemuan tersebut pertandingan selalu berakhir dengan skor kacamata.

Pertemuan pertama terjadi saat Villarreal menjamu Manchester United dalam pertandingan Grup D Liga Champions 2005/2006. Pertandingan berakhir 0-0.

Begitu pula, saat Manchester United giliran menjamu Villarreal di Stadion Old Trafford. Pertandingan tersebut juga berakhir dengan skor kacamata.

Saat itu Villarreal berhasil lolos sebagai juara Grup D. Sementara Man Utd gagal melaju ke babak selanjutnya lantaran menjadi penghuni dasar klasemen.

Dua pemain kunci Manchester United: Bruno Fernandes dan Paul Pogba. (Foto: AP/Jon Super)

Situasi ini terulang saat keduanya bentrok di Grup E Liga Champions 2008/2009. Kali ini giliran Manchester United yang menjamu Villarreal terlebih dahulu. Pertandingan ini kembali berakhir 0-0.

Skor kacamata kembali mewarnai hasil pertandingan pada leg kedua saat Villarreal menjamu Manchester United. Namun saat itu Manchester United berhasil keluar sebagai juara Grup E dan Villarreal menjadi runner up.

Hasil Pertemuan Villarreal vs Manchester United
26/11/08 Villarreal 0-0 Manchester United

18/09/08 Manchester United 0-0 Villarreal

23/11/05 Manchester United 0-0 Villarreal

15/09/05 Villarreal 0-0 Manchester United

Editor : Nul
Sumber : cnnindonesia