Datangnya angin ribut di subuh hari kembali memporak – porandakan stand- stand Bazar MTQ di kawasan Tugu Sirih Taman Gurindam Tepi Laut Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau Rabu (31/03/21) sekira pukul 04.00 Wib .

Terkait hal ini Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu M. Arsha membenarkan bahwa cuaca yang kurang bersahabat ini warga diminta waspada saat terkait robohnya kembali stand dan bazar MTQ pihaknya sudah menurunkan anggotake Lokasi.

” Benar telah terjadi angin ribut di acara MTQ tersebut, .anggota kami sudah turun ke lokasi kejadian, ” jelasnya.

M. Arsha melanjutkan, Hasil pemantauan dari anggota tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut cuma tenda dan beberapa stand bazar rusak, ” lanjutnya

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati di cuaca ekstrem.

” Kami dari polsek kota menghimbau agar masyarakat tetap berhati- hati jikalau keluar rumah. Hindari pohon tumbang dan dataran tinggi yang berkemungkinan longsor, ” ungkapnya.

Kapolsek Tanjungpinang Kota M.Arsha juga mengharapkan kepda masyarakat jikalau ada informasi terkait potensi bencana diharapkan untuk segera menghubunginya.

“Silahkan hubungi kami agar kita bisa bersama – sama mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terjadi nanti, ” pungkasnya.

Editor : Dwik