Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Kasrem 033/WP, Asintel, Asops Kasdam I/BB dan Pgs Kapendam I/BB  berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepri, Jumat (19/4/2021).
Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian didampingi seluruh pejabat utama Polres Natuna.
Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutanya. “Kehadiran saya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan personel Polres Natuna, saya apresiasi TNI-Polri yang berada di Natuna sangat solid dan kompak dalam menjaga pulau terluar,” sebut Pangdam I/BB.
“Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri yang tidak bisa dipisahkan demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara kesatuan republik indonesia,” tegas Pangdam.
“Sinergitas ini membuat masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Natuna,” tambah Pangdam.
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapakan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Polres Natuna.
“Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dengan seluruh satuan TNI khususnya yang ada di Natuna,” ungkap AKBP Ike Krisnadian.
Pelaksanaan kunjungan dengan tetap mempedomani protokol Covid-19.
Editor : Parna
Sumber : Pendam I/BB