Ramalan zodiak hari ini memprediksi Gemini yang lajang akhirnya menemukan seseorang yang mampu memenuhi ekspektasi. Sedangkan Pisces yang baru saja putus cinta perlu belajar cara mencintai diri sendiri agar tidak terus-menerus berkubang dalam kesedihan.
Dalam hal karier dan keuangan, Sagitarius mampu menyelesaikan tugas dengan baik, bahkan akan menerima imbalan atas kerja kerasnya. Sementara itu Leo perlu mengatur ulang strategi keuangan karena pengeluaran lebih besar dari pendapatan.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu 24 Februari 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang telah menjalin hubungan terkadang terlalu ambisius hingga membuat janji-janji yang kemudian tidak dapat kamu penuhi. Sementara itu Virgo yang lajang akan merasa bebas dan tidak membutuhkan kehadiran orang spesial untuk saat ini.
Karier & Keuangan: Jangan ragu untuk menghubungi rekan-rekan yang dapat membantu Virgo mengembangkan karier. Di sisi lain, Virgo harus memberi perhatian khusus pada barang-barang berharga agar tidak menjadi target pencurian.
Kesehatan: Virgo lebih suka begadang di malam hari, padahal ini merugikan kesehatan. Kurang tidur bisa menyebabkan hipertensi, diabetes, dan obesitas.

Zodiak Libra

Asmara: Hari ini Libra lebih agresif dari biasanya, sehingga berpotensi menimbulkan pertengkaran dengan pasangan. Kebalikannya, Libra yang lajang sangat mungkin bertemu dengan belahan jiwa yang telah lama dicari.
Karier & Keuangan: Libra mungkin harus mengerjakan berbagai tugas rumit. Jangan khawatir karena kamu memiliki pengetahuan dan energi yang dibutuhkan untuk maju di bidang ini. Tetapi jangan sampai mengabaikan keluarga.
Kesehatan: Libra merasa sehat secara emosional dan tidak akan menderita penyakit serius. Pertahankan ini dengan olahraga rutin dan mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah-buahan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 24 Februari 2021 (1)
Ilustrasi Perempuan dan Temannya Foto: Freepik

Zodiak Scorpio

Asmara: Ini hari yang tepat untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang telah membuat Scorpio terjaga sepanjang malam. Jangan tunggu lebih lama lagi, ungkapkan perasaan Scorpio secara halus.
Karier & Keuangan: Scorpio kesulitan untuk menemukan kata sepakat dengan klien dan ini membuatmu frustasi. Jika Scorpio merasa atmosfer di tempat kerja membosankan, belilah tanaman hias atau foto dan lukisan bertema keindahan alam.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio baik, namun kamu mungkin makan terlalu banyak sehingga merasa kembung. Jika ketidaknyamanan terus berlanjut, Scorpio harus berkonsultasi dengan dokter.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius mungkin menerima hadiah dari pasangan. Meski ia tidak mengharap imbalan, Sagitarius tetap harus membalasnya dengan cara apapun. Saling pengertian adalah kunci dari hubungan yang langgeng.
Karier & Keuangan: Sagitarius tidak kesulitan untuk fokus pada pekerjaan dan akan menerima imbalan atas kerja kerasmu selama ini. Jika Sagitarius sedang mencari pekerjaan, kamu memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkannya.
Kesehatan: Sagitarius perlu melawan satu-satunya hal yang mengancam kesehatanmu saat ini, yaitu makan atau minum berlebihan. Komunikasi dengan orang lain juga tidak berjalan mulus dan ini bisa menimbulkan stres.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 24 Februari 2021 (2)
Ilustrasi Perempuan di Tempat Kerja Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Bertukarlah ide dengan pasangan tentang bagaimana cara memperkuat hubungan. Sebab akhir-akhir ini Capricorn dan pasangan menenggelamkan diri pada pekerjaan hingga membuat kehidupan asmara sedikit terbengkalai.
Karier & Keuangan: Kondisi kerja tidak membuat Capricorn nyaman sehingga kamu merasa perlu meminta perubahan. Bicarakan dengan atasan dan bernegosiasilah dengan bijak.
Kesehatan: Capricorn, kamu perlu berhenti untuk mencoba mengendalikan segala sesuatu. Seab dunia berputar tanpa bisa diprediksi. Untuk menenangkan pikiran, lakukan meditasi setiap hari.

Zodiak Aquarius

Asmara: Pastikan Aquarius menjadi teman yang baik bagi pasangan. Jika perlu ekspresikan rasa cintamu sesering mungkin agar si dia tahu bahwa kamu peduli padanya.
Karier & Keuangan: Jangan menandatangani kontrak apapun kecuali Aquarius benar-benar mengetahui dan yakin dengan isinya. Hari ini situasi tempat kerja sangat tidak bersahabat. Jika ada sesuatu yang mengganggu, jangan terprovokasi. Curahkan energi untuk menyelesaikan tugas-tugas.
Kesehatan: Aquarius sangat antusias, bahkan kamu mungkin bangun tidur dengan perasaan optimis. Masaklah makanan sehat dan nikmati udara segar.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 24 Februari 2021 (3)
Ilustrasi menikmati udara segar. Foto: Shutter Stock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces yang baru saja putus cinta atau yang sedang lajang sebaiknya berhenti meratapi nasib. Jika kamu ingin bahagia, langkah pertama adalah berdamai dan mencintai diri sendiri.
Karier & Keuangan: Akhir bulan semakin dekat dan situasi keuangan Pisces lebih buruk dari yang diduga. Oleh sebab itu Pisces harus berhemat sampai penghasilan berikutnya tiba.
Kesehatan: Pisces lebih banyak ngemil akhir-akhir ini. Kamu boleh mengonsumsi makanan favorit, tetapi imbangi dengan olahraga.

Zodiak Aries

Asmara: Aries sedang memiliki suasana hati yang buruk karena memikul banyak kewajiban. Namun berusahalah mengontrol emosi, jangan melampiaskan kekesalan pada pasangan yang tidak ada kaitannya.
Karier & Keuangan: Jika Aries sedang mencoba melamar pekerjaan, update CV secara berkala dan usahakan memiliki jejak digital yang baik. Ada beberapa situs dan jejaring sosial di mana kamu dapat menemukan lowongan pekerjaan yang bagus.
Kesehatan: Aries kemungkinan mengalami nyeri lengan. Namun secara umum kondisi kesehatan Aries sedang baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 24 Februari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Hari ini Taurus dapat melihat secara lebih jelas siapa orang yang benar-benar mendukungmu dan siapa yang tidak. Jika pasangan termasuk dalam kategori pertama, mengapa tidak membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius?
Karier & Keuangan: Taurus harus berupaya ekstra jika ingin menghimpun lebih banyak uang. Selain itu Taurus harus waspada karena ada orang yang menjadikanmu target penipuan atau bisnis yang curang.
Kesehatan: Sakit kepala mungkin menghampiri Taurus, tetapi kamu tidak memerlukan obat untuk meredakannya. Cukup beristirahat dengan baik dan jangan terlalu banyak memikirkan sesuatu yang belum terjadi.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini yang lajang akan bertemu dengan seseorang yang mampu memenuhi ekspektasimu. Sementara itu Gemini yang menjalani hubungan jarak jauh akan sangat merindukan pasangan hingga kamu kesulitan berkonsentrasi saat bekerja.
Karier & Keuangan: Gemini mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan tugas daripada yang direncanakan. Pikiran mudah terpecah dan mood mu berubah-ubah.
Kesehatan: Jika Gemini rajin berolahraga, kamu akan merasa lebih muda dan sehat. Hari ini tidak akan ada kekhawatiran yang membebani pikiran. Beruntungnya lagi, kulit Gemini sangat sehat hingga membuat banyak orang iri.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 24 Februari 2021 (5)
Ilustrasi Perawatan Kecantikan. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Kesibukan Cancer dan pasangan membuat kalian tidak memiliki cukup waktu untuk bermesraan. Ini adalah saat yang tepat untuk kembali melakukan aktivitas romantis bersama.
Karier & Keuangan: Zodiak Cancer bisa meminta kenaikan gaji. Jika atasan Cancer adalah orang yang baik, seharusnya dia peka dan menyadari bahwa kamu pantas menerimanya. Namun bernegosiasilah secara privat, jauh dari pandangan rekan kerja yang cemburu.
Kesehatan: Jika Cancer memiliki alergi musiman, kamu harus ekstra waspada. Selain itu pekerjaan membuat Cancer tidak banyak bergerak. Kamu perlu melemaskan otot-otot dengan olahraga.

Zodiak Leo

Asmara: Kecantikan alami adalah aset terbaik yang Leo miliki. Kamu tidak perlu menggunakan banyak riasan untuk menjadi pusat perhatian. Bukan tidak mungkin pesonamu ini akan membuat seseorang jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Leo memiliki masalah dengan pajak atau pembayaran lain yang sepertinya tidak pernah selesai. Setelah kamu menyelesaikan satu pembayaran, tagihan lain akan muncul. Jika pengeluaran Leo lebih besar dari pendapatan, kamu harus mengatur ulang keuanganmu.
Kesehatan: Mulailah hari dengan latihan pernapasan dan hindari sarapan yang berat. Konsumsilah daging tanpa lemak karena kolesterol berlebih dapat menyebabkan masalah kesehatan.
Editor : Aron
Sumber : Kumparan