Ramalan zodiak hari ini meminta Capricorn untuk bersabar dalam menunggu pasangan yang tepat. Di sisi lain, omongan keluarga besar dan orang sekitar mulai mengganggu rumah tangga Aquarius.
Dalam bidang finansial, Pisces harus waspada terhadap penipuan berkedok hadiah atau undian. Sementara itu Virgo harus mengatur ulang rencana keuangan.
Penasaran dengan peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 29 Januari 2021 selengkapnya.
Zodiak Leo
Asmara: Leo yang baru memulai hubungan harus merenungkan pendapat mereka sebelum menilai atau mencela pasangan. Jangan sampai Leo menyakiti hati kekasih.
Sementara itu Leo lajang meyakinkan teman-temannya bahwa kamu belum memikirkan hubungan asmara. Namun jauh di lubuk hati, Leo merindukan sosok pasangan hidup.
Karier & Keuangan: Leo sangat sensitif hari ini, kamu mudah marah pada orang sekitar. Jauhi masalah dengan menghindari kontak terhadap kolega atau atasan yang tidak cocok denganmu. Di sisi lain, ini bukan hari yang tepat untuk meminta kenaikan gaji dan bertemu mitra perusahaan.
Kesehatan: Hati Leo dipenuhi amarah hingga jiwamu jauh dari ketenangan. Kendalikan diri dengan latihan pernapasan. Tenangkan juga alam bawah sadar dengan melakukan meditasi.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang lajang merahasiakan perasaan dari orang yang disuka. Kamu merasa tidak sederajat dengan si dia. Di sisi lain, keadaan sedikit rumit untuk Virgo yang menjalin hubungan. Kalian kesulitan menemukan waktu berkualitas untuk melakukan berbagai hal bersama.
Karier & Keuangan: Tetaplah rendah hati, jangan bersikap seperti tahu akan segalanya. Perbaiki juga kerja sama dengan rekan kerja untuk mencapai hasil yang maksimal. Soal urusan finansial, Virgo harus mencatat dan mengatur ulang rencana keuangan.
Kesehatan: Tubuh Virgo sedikit senditif hari ini. Kamu mungkin akan menderita flu ringan atau sakit punggung yang membuatmu sulit bangun di pagi hari.
Ramalan Zodiak Hari Ini,  29 Januari 2021 (1)
Ilustrasi perempuan sedang flu Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Libra yang berumah tangga semakin mesra dan mengerti satu sama lain. Sementara itu Libra yang berpasangan belum bisa terbuka dengan kekasih karena trauma di masa lalu.
Karier & Keuangan: Libra yang bekerja di perusahaan sebaiknya mengubah strategi untuk mencapai hasil terbaik. Di sisi lain, sebagian Libra berniat untuk pindah tempat kerja atau meminta transfer ke kota lain. Dalam segi keuangan, ada baiknya Libra menutup kartu kredit hingga kondisimu stabil.
Kesehatan: Tetaplah rajin menghubungi terapis agar masalah mentalmu segera sembuh. Tenangkan juga jiwa dengan melakukan yoga atau meditasi di pagi hari.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio mudah tersinggung dengan pasangan. Akibatnya kalian semakin sering berdebat karena hal sepele. Untuk Scorpio lajang, seseorang di tempat kerja berusaha mendekatimu. Namun, Scorpio tidak memiliki perasaan apapun padanya.
Karier & Keuangan: Negosiasi yang dilakukan Scorpio berhasil menuai keuntungan dalam keuanganmu. Sementara itu Scorpio yang sedang mencari pekerjaan baru akan mengikuti wawancara dengan baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini,  29 Januari 2021 (2)
Ilustrasi perempuan menenangkan diri dengan meditasi. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius yang sedang jatuh cinta akan menikmati momen romantis bersama orang yang disuka. Sementara itu, sebagian Sagitarius mungkin akan memulai hubungan jarak jauh. Hubungan ini akan menguras energimu, namun juga memberikan kebahagiaan.
Karier & Keuangan: Sagitarius memerlukan perubahan dalam bekerja agar tidak merasa bosan. Kamu sebaiknya mencoba strategi baru atau menawarkan diri untuk mengerjakan proyek selanjutnya. Dalam bidang finansial, sebaiknya Sagitarius menghindari investasi yang belum dimengerti.
Kesehatan: Perubahan suhu yang tiba-tiba dapat mempengaruhi kesehatan Sagitarius. Sediakan baju hangat untuk melindungi tubuhmu. Pastikan juga untuk meminum vitamin agar tubuh lebih bugar.
Zodiak Capricorn
Asmara: Capricorn kesulitan menyampaikan perasaan kepada pasangan. Kamu terus memendam masalah dalam hubungan. Untuk Capricorn lajang, kamu harus bersabar untuk menunggu pasangan yang tepat.
Karier & Keuangan: Lingkungan kerja Capricorn sangat positif. Tidak ada gosip tentangmu, semua rekan kerja juga saling mendukung. Di sisi lain, Capricorn yang bekerja di bidang penjualan akan meraih keuntungan finansial.
Kesehatan: Suasana hati yang baik berhasil menunjang kesehatan Capricorn. Penyakit yang sempat kamu derita berangsur sembuh karena pikiran yang positif dan bahagia.
Ramalan Zodiak Hari Ini,  29 Januari 2021 (3)
Ilustrasi lingkungan kerja positif. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius lajang harus berdamai dengan masa lalu sebelum memulai hubungan baru. Sementara itu keharmonisan rumah tangga Aquarius terhalang oleh campur tangan keluarga besar dan omongan orang sekitar.
Karier & Keuangan: Aquarius akan mengalami kendala di tempat kerja. Kamu kesulitan bekerja sama dengan rekan yang sifatnya negatif. Dalam segi finansial, Aquarius sebaiknya menyisihkan uang untuk dana darurat.
Kesehatan: Gunakan waktu luang untuk beristirahat dan memulihkan tubuh yang lelah. Singkirkan juga pikiran negatif agar kamu lebih semangat menjalani hari.

Zodiak Pisces

Asmara: Pasangan Pisces sedang mengalami stres karena masalah pekerjaan, akibatnya dia mudah terpancing emosi dan memulai perdebatan denganmu. Namun jangan khawatir, perdebatan ini tidak akan berlangsung lama. Untuk Pisces lajang, kamu harus berani menyatakan perasaanmu.
Karier & Keuangan: Zodiak Pisces harus waspada terhadap e-mail undian atau hadiah yang mencurigakan. Kemungkinan besar itu semua hanya penipuan.
Di sisi lain, kamu merasa lesu dan tidak termotivasi di tempat kerja. Pisces membutuhkan dorongan dari kolega untuk menuntaskan pekerjaan.
Kesehatan: Penyakit Pisces menganggu aktivitasmu hari ini. Jangan abaikan kondisi ini, hubungi dokter untuk penanganan yang tepat.
Ramalan Zodiak Hari Ini,  29 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan LDR putus cinta . Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries haus akan cinta dan perhatian. Kamu berusaha mendapat pujian dari banyak orang dengan cara yang tidak wajar. Untuk Aries yang berpasangan, kalian mungkin akan mengakhiri hubungan karena terpisah jarak dan waktu.
Karier & Keuangan: Performa yang buruk membuatmu dimarahi oleh atasan. Jangan masukkan semuanya ke hati, jadikan itu semua pelajaran. Dalam segi keuangan, Aries sebaiknya menagih utang sebelum temanmu lupa atau pindah ke tempat yang jauh.
Kesehatan: Kondisi tubuh Aries sangat kuat, kamu mampu melakukan olahraga yang berat. Namun Aries sebaiknya tidak memaksakan diri. Jangan sampai tubuh pegal atau cedera setelah berolahraga.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus yang sudah menikah dapat melakukan hal baru yang menyenangkan untuk memperkuat hubungan dengan pasangan. Jika Taurus lajang, kamu harus mencari tahu lebih banyak tentang seseorang yang dekat denganmu. Kemungkinan besar dia sudah menjalin hubungan asmara atau rumah tangga.
Karier & Keuangan: Hindari meminjamkan uang kepada rekan kerja. Kemungkinan besar uang itu tidak akan kembali. Di sisi lain, Taurus sebaiknya mengubah strategi dalam bekerja untuk mendapat hasil yang baik.
Kesehatan: Taurus terobsesi dengan diri sendiri. Kamu terlalu mementingkan diri sendiri dan kerap mengabaikan orang lain. Berusahalah mengubah sikapmu. Jika kesulitan kamu dapat menghubungi terapis.
Ramalan Zodiak Hari Ini,  29 Januari 2021 (5)
Ilustrasi bertemu seseorang spesial Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Masalah rumah tangga Gemini mulai teratasi. Kamu dan pasangan semakin mengerti dan menghargai satu sama lain. Untuk Gemini lajang, kamu akan dipertemukan oleh seseorang yang istimewa hari ini.
Karier & Keuangan: Hindari menunda pekerjaan, segeralah menuntaskan pekerjaan agar tidak melanggar tenggat waktu. Soal finansial, Gemini sebaiknya mengurangi pengeluaran dan mengutamakan kebutuhan yang penting.
Kesehatan: Kondisi fisik dan mental Gemini sangat baik, begitu juga dengan suasana hatimu. Teruslah menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari konsumsi makanan bergizi, rajin olahraga, hingga tidur tepat waktu.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang menjalani hubungan jarak jauh akan melepas rasa rindu lewat telepon. Untuk Cancer lajang, kamu akan menyatakan perasaanmu kepada si dia. Jawaban dia akan membuatmu bahagia.
Karier & Keuangan: Cancer berhasil mendapat promosi dan kenaikan gaji karena performa yang bagus di tempat kerja. Sementara itu Cancer yang menganggur akan mendapat pekerjaan dari perusahaan yang diinginkan.
Namun, kamu mungkin harus pindah ke luar kota. Di sisi lain, sebagian Cancer akan terjebak dengan tagihan kartu kredit yang menumpuk.
Kesehatan: Cancer merasa stres karena masalah jerawat. Kurangi makanan berminyak dan kacang-kacangan untuk menghindari jerawat membandel. Bila perlu, kamu juga bisa mengunjungi klinik kecantikan.
Editor : Aron
Sumber : kumparan