Ramalan zodiak hari ini melihat Leo dan Gemini masih trauma dengan cinta masa lalu. Sementara itu Libra dan Taurus diminta untuk menekan ego masing-masing.
Dalam bidang karier, Cancer akan mengalami beberapa kendala. Sebaliknya, bisnis yang dijalankan Libra justru berjalan lancar dan mendatangkan keuntungan. Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin, 25 Januari 2021.
Zodiak Leo
Asmara: Leo yang sudah berumah tangga cenderung dalam kondisi stabil karena komunikasi yang lancar. Di sisi lain, kekasih Leo sangat bersemangat membantumu mengerjakan tugas atau proyek.
Ia juga tak segan menunjukkan rasa cintanya. Sementara itu Leo yang lajang masih trauma dengan kegagalan cinta di masa lalu.
Karier & Keuangan: Leo yang menduduki jabatan tinggi akan bertanggung jawab terhadap banyak karyawan. Kemungkinan besar kamu akan menekan mereka karena Leo sendiri sedang berada di bawah tekanan. Namun berhati-hatilah, sebab tindakan Leo dapat menciptakan lingkungan kerja yang buruk dan merusak nama baikmu.
Dari segi finansial, seorang anggota keluarga Leo akan mendapat sejumlah uang dari sumber tak terduga. Ini akan meningkatkan pendapatan keluargamu.
Kesehatan: Terlalu lama memandang layar laptop dapat merusak penglihatan Leo. Kurangi penggunaan gadget dan kenakan kacamata anti radiasi ketika bekerja di depan layar.

Zodiak Virgo

Asmara: Seseorang dari masa lalu kembali mendatangimu untuk memperbaiki salah paham. Singkirkan prasangka buruk dan berikan dia kesempatan kedua.
Jika Virgo sudah menikah, kamu akan mengalami hari yang tenang. Tidak ada perdebatan atau hal negatif yang mengguncang hubungan kalian.
Karier & Keuangan: Virgo harus mengosongkan jadwal. Kamu mungkin akan mendapat pekerjaan di luar jam kerja. Selain itu keuanganmu akan terkuras untuk memperbaiki peralatan rumah atau kendaraan yang rusak.
Kesehatan: Kesehatan Virgo bergantung pada kebahagiaanmu. Jagalah suasana hati dengan menyingkirkan pikiran negatif dan melakukan kegiatan favorit.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Januari 2021 (1)
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Tidak ada gunanya mempertahankan ego. Tenangkan diri dan dengarkan penjelasan pasangan tanpa menyela. Dengan begitu, masalah kalian akan cepat selesai. Di sisi lain, sifat Libra yang ramah dan percaya diri telah memikat orang yang disukai.
Karier & Keuangan: Libra sangat sibuk hari ini, kamu tidak memiliki waktu untuk memikirkan hal selain pekerjaan. Jika Libra berbisnis sendiri, kamu akan mendapat banyak pelanggan dan menghasilkan pendapatan besar.
Kesehatan: Meskipun kondisi Libra sehat, kamu harus memperbaiki pola hidup yang buruk. Hindari kebiasaan tidur larut malam dan konsumsi makanan cepat saji. Pastikan untuk menjaga pola makan, pola tidur, dan rajin berolahraga.
Zodiak Scorpio
Asmara: Scorpio lajang belum mampu melupakan cinta masa lalu. Kamu masih menunggu dia kembali padamu. Sementara itu Scorpio yang menjalin kasih harus jujur pada pasangan terkait masa lalu.
Karier & Keuangan: Seorang teman lama akan menawarkanmu proyek menarik. Proyek ini bisa menambah pengalaman dan keuntungan finansial. Dalam bidang finansial, Scorpio harus mengurangi pengeluaran dan menyisihkan uang untuk tabungan dan investasi.
Kesehatan: Kesehatan tubuh Scorpio semakin membaik, kamu tidak lagi menderita pegal-pegal di malam hari. Namun, kamu harus memperbaiki jam tidur agar lebih segar dan produktif.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Januari 2021 (2)
Ilustrasi perempuan tidur. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Berhenti bermain dengan cinta, jangan memberikan harapan palsu kepada orang lain. Untuk Sagitarius berpasangan, kamu tidak perlu mengingat masa lalu. Jadikan itu pelajaran dan fokuslah pada hubungan saat kini.
Karier & Keuangan: Hari ini akan menjadi hari yang menguntungkan untuk Sagitarius. Kamu akan menuai keuntungan dari investasi yang dilakukan tempo hari. Kinerja Sagitarius juga mendatangkan kenaikan gaji atau bonus dari atasan.
Kesehatan: Hindari memaksakan diri ketika berolahraga. Lakukan gerakan semampumu agar tidak cedera. Di sisi lain, Sagitarius harus menghindari alternatif diet instan seperti suplemen penurun berat badan.

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn dan pasangan sangat sensitif. Kalian mudah terpancing karena hal sepele. Untuk Capricorn lajang, saatnya memberanikan diri dan mulai mendekati si dia.
Karier & Keuangan: Capricorn berusaha meningkatkan finansial, namun usahamu tidak menghasilkan apa pun. Jangan bersedih, jadikan ini sebagai pelajaran. Terkait karier, Capricorn harus menyingkirkan urusan pribadi di tempat kerja.
Kesehatan: Rasa bosan membuat Capricorn banyak makan hari ini. Kamu kerap mengkonsumsi camilan manis dan hidangan berat. Kendalikan diri sebelum berat badan semakin bertambah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Januari 2021 (3)
Ilustrasi kerja sama dengan rekan kerja Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius tidak perlu mengabulkan semua permintaan pasangan. Tetapkan batasan agar dia tidak memaksakan keinginannya. Sementara itu Aquarius lajang sebaiknya tidak menghindari perasaan sendiri.
Karier & Keuangan: Aquarius harus menjalin kerja sama yang baik dengan tim. Dengarkan nasihat dan pendapat mereka, jangan memaksakan keinginan sendiri. Jika Aquarius seorang wiraswasta, kamu harus mengatur ulang rencana keuangan dan mencari pegawai agar tidak kewalahan.
Kesehatan: Tubuh Aquarius kurang bergerak, kamu terlalu sering makan dan bermalas-malasan. Perbaiki kebiasaan ini sebelum berat badan semakin bertambah.
Zodiak Pisces
Asmara: Pisces terlalu posesif sehingga pasanganmu merasa tidak nyaman. Belajarlah percaya padanya dan berikan dia ruang. Jika Pisces lajang, seseorang yang tidak terduga akan muncul dan meninggalkan luka untukmu.
Karier & Keuangan: Pisces akan menghadiri beberapa pertemuan hari ini. Jika aktif menyumbang ide, Pisces akan mendapat kesempatan untuk naik jabatan. Di sisi lain, kamu akan mengalami kenaikan finansial jika mampu berhemat.
Kesehatan: Kulit Pisces cenderung kering dan melepuh. Gunakan pelembab untuk mengobatinya. Bila tak kunjung sembuh, Pisces sebaiknya memeriksakan diri ke dokter.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan menangis karena patah hati. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Aries baru saja mengalami patah hati. Rasa percaya dirimu sangat menurun karena hal ini. Sementara itu Aries yang berumah tangga akan menghadapi beberapa argumen kecil karena perkara pekerjaan rumah.
Karier & Keuangan: Ada beberapa perubahan baik yang terjadi dalam kariermu. Terutama jika Aries bekerja dalam bidang pendidikan dan penelitian. Di sisi lain, Aries yang hendak memulai bisnis harus melakukan negosiasi persyaratan pinjaman bank dengan benar dan teliti.
Kesehatan: Ketahanan saraf Aries sangat baik, stres yang dialami sudah berakhir. Kamu juga menemukan keseimbangan pribadi untuk menghadapi aktivitas yang padat.
Zodiak Taurus
Asmara: Masalah Taurus tidak akan selesai jika kalian ego kalian besar. Kendalikan ego masing-masing dan tuntaskan masalah dengan kepala dingin. Di sisi lain, Taurus lajang semakin jauh dengan orang yang disuka.
Karier & Keuangan: Taurus yang menganggur harus lebih aktif mencari kerja. Kamu juga harus mengurangi pengeluaran dan banyak menabung. Manfaatkan juga semua jenis promosi dan kupon diskon untuk berhemat.
Kesehatan: Perut Taurus cenderung sensitif hari ini. Hindari konsumsi makanan pedas dan minuman bersoda. Pastikan juga untuk makan tepat waktu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 25 Januari 2021 (5)
Ilustrasi Meditasi Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Zodiak Gemini terlalu takut membuka diri. Kamu belum pulih dari trauma masa lalu. Sementara itu Gemini yang berpasangan mungkin akan berpisah karena masalah besar.
Karier & Keuangan: Gemini yang menganggur sebagainya mencari pekerjaan yang sesuai dengan studi yang diambil. Kamu juga akan mendapat keberuntungan dalam hal finansial.
Kesehatan: Singkirkan ketegangan dengan melakukan kegiatan seni yang menenangkan. Lakukan juga meditasi atau yoga untuk mendapat ketenangan jiwa.
Zodiak Cancer
Asmara: Kehidupan cinta Cancer sangat baik hari ini. Kamu yang bertengkar dengan pasangan sudah berdamai. Di sisi lain, Cancer yang lajang akan mengalami salah paham dengan orang yang disuka. Namun, kalian akan mengatasi hal itu dengan cepat.
Karier & Keuangan: Pekerjaan Cancer mungkin akan terganggu karena kejadian yang tak terduga. Jangan segera pesimis, selesaikan gangguan itu dengan strategi yang tepat. Dari segi keuangan, Cancer sebaiknya menyisihkan uang untuk berdonasi.
Kesehatan: Pikiran Cancer mulai penat karena pekerjaan dan aktivitas yang padat. Lakukan olahraga untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.
Sumber : kumparan