Ramalan zodiak hari ini melihat Leo, Libra, dan Taurus akan memikat hati seseorang. Sementara itu Gemini diminta untuk waspada karena seseorang mencoba mengganggu hubungan kalian.
Dalam segi finansial, Libra disarankan untuk memulai investasi. Kemudian, Pisces diminta untuk berhemat. Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 22 Januari 2021.

Zodiak Leo

Asmara: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang dan mengembangkan hubungan asmara. Di sisi lain, rasa percaya diri dan popularitas Leo lajang akan memikat hati seseorang.
Karier & Keuangan: Leo mungkin akan mengalami kendala dalam hal finansial. Kamu juga kesulitan berkomunikasi dan bekerja sama dengan rekan kerja.
Kesehatan: Sifat impulsif Leo membawamu pada keputusan yang salah. Hal ini membuat Leo stres dan sakit kepala. Tenangkan dirimu dengan meditasi atau berendam air hangat di rumah.

Zodiak Virgo

Asmara: Hubungan asmara Virgo terasa kering, kamu terlalu dingin kepada pasangan. Jangan biarkan kondisi ini, berikan perhatian dan kasih sayang untuk si dia. Di sisi lain, Virgo yang lajang berhasil berdamai dengan masa lalu. Kamu siap menjalin hubungan baru.
Karier & Keuangan: Siapkan dirimu, Virgo mungkin akan bekerja di akhir pekan. Soal keuangan, kamu sebaiknya tidak membuat keputusan finansial hari ini. Kesibukanmu akan memicu keputusan yang salah.
Kesehatan: Fisik dan pikiran Virgo sangat lelah karena pekerjaan yang menumpuk. Manjakan diri dengan menonton film di rumah selepas kerja.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Januari 2021 (1)
Ilustrasi berbicara dengan klien. Foto: Shutter Stock

Zodiak Libra

Asmara: Hati Libra dipenuhi cinta hari ini. Kamu akan memberikan perhatian penuh kepada pasangan. Untuk Libra lajang, kamu akan memikat seseorang dengan kepribadian yang ceria.
Karier & Keuangan: Libra berhasil mencapai kesepakatan dengan klien. Etikamu yang positif berhasil membuat mereka percaya pada Libra. Di sisi lain, sebagian rekan kerja merasa gelisah karena keberhasilanmu. Soal urusan keuangan, Libra sebaiknya memulai investasi ringan untuk masa depan.
Kesehatan: Libra mengalami flu ringan hari ini. Ikuti saran dokter dan konsumsi obat dengan rutin. Berusahalah untuk berpikir positif agar Libra cepat pulih.

Zodiak Scorpio

Asmara: Hubungan asmara Scorpio semakin berkembang dan kuat. Pertahankan itu agar kalian bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk Scorpio lajang, kamu kedatangan saingan dari masa lalu si dia.
Karier & Keuangan: Seseorang yang tak terduga membantu Scorpio untuk keluar dari masalah finansial. Terkait karier, kamu akan menjalin kerjasama dengan sangat baik bersama kolega.
Kesehatan: Kesehatan Scorpio cukup baik hari ini. Namun, kamu harus berhati-hati ketika berolahraga. Jangan sampai Scorpio mengalami cedera karena gerakan yang salah.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Januari 2021 (2)
Ilustrasi olahraga . Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius terlalu sibuk belakangan ini, kamu jarang bertemu dengan kekasih. Hari ini kamu berusaha menebus semua itu dengan menemani si dia. Di sisi lain, sebagian Sagitarius yang berpasangan mungkin akan jatuh cinta kepada orang lain.
Karier & Keuangan: Kesuksesan kariermu bergantung dengan kerja sama, relasi, dan cara interaksi dengan orang lain. Upayakan hal itu dengan maksimal untuk mendapat promosi. Dalam segi finansial, Sagitarius harus menyisihkan pendapatan untuk tabungan dan dana darurat.
Kesehatan: Belakangan ini Sagitarius merasa kurang beruntung dan tidak berkembang dalam hidup. Hilangkan pikiran itu, berikan apresiasi untuk dirimu. Bila masih kesulitan, kamu dapat mengunjungi terapis.

Zodiak Capricorn

Asmara: Beberapa Capricorn merasa curiga kepada pasangan. Sikap si dia mulai berubah, dia terlihat menyembunyikan sesuatu darimu. Jika Capricorn lajang, kamu harus lebih peka dan berani menanggapi tanda dari 0rang yang disuka.
Karier & Keuangan: Capricorn harus waspada terhadap rekan kerja yang licik dan suka berbohong. Hindari dia dan fokuslah menuntaskan pekerjaanmu. Sementara itu kamu akan mendapat keuntungan finansial lewat sumber tidak terduga.
Kesehatan: Zodiak Capricorn harus lebih bertanggung jawab dengan kesehatanmu. Hentikan kebiasaan minum alkohol dan terapkan pola hidup sehat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Januari 2021 (3)
Ilustrasi menerapkan pola hidup sehat Foto: Shutterstock

Zodiak Aquarius

Asmara: Jaringan pertemanan Aquarius semakin luas. Peluang untuk mendapat kekasih semakin besar. Di sisi lain, Aquarius yang berpasangan akan mengalami perubahan yang kurang baik. Namun, kalian akan mengatasinya dengan baik.
Karier & Keuangan: Hari ini adalah waktu yang tepat untuk Aquarius yang hendak mengganti pekerjaan. Sementara itu Aquarius akan mengalami tantangan dalam segi finansial.
Kesehatan: Aquarius banyak menyendiri hari ini, kamu hendak menenangkan pikiran yang penat. Lakukan yoga atau meditasi ringan untuk mencapai ketenangan mental.

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces lajang memerlukan nasihat, saran, dan peringatan dari orang yang berpengalaman agar hubungan selanjutnya berhasil. Jika Pisces berpasangan, kalian harus menekan ego masing-masing guna menyelesaikan konflik.
Karier & Keuangan: Hubungan profesional Pisces dengan rekan dan atasan sangat baik. Dukungan dari beberapa kolega akan membantumu mencapai target. Uang bukan prioritas Pisces saat ini, karena itulah finansialmu cenderung menurun. Perbaiki hal ini dengan berhemat dan mengatur ulang rencana keuangan.
Kesehatan: Pisces terlalu lelah, kamu kurang istirahat karena pekerjaan yang menumpuk. Jangan menyetir hari ini, hal itu mungkin bisa membahayakanmu.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan lelah karena bekerja. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aries

Asmara: Aries merasa bahagia, pasanganmu memperlakukan dirimu dengan sangat spesial. Untuk Aries lajang, kamu tak perlu sungkan menunjukkan perhatian kepada si dia.
Karier & Keuangan: Aries akan menjalin relasi dengan seseorang yang penting hari ini. Orang itu akan menawarkanmu pekerjaan baru yang menggiurkan. Sementara itu Aries harus lebih ketat dalam mengontrol pengeluaran.
Kesehatan: Aries yang mengalami penyakit kronis akan membaik hari ini. Beberapa dari kalian akan mendapat informasi tentang pengobatan baru yang lebih ampuh.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus akan memikat hati seseorang dengan rayuan. Di sisi lain, Taurus yang berpasangan dalam waktu lama akan membicarakan hubungan yang lebih serius.
Karier & Keuangan: Jaga etikamu di media sosial, jangan sampai hal itu menutup peluang karier di masa mendatang. Dalam segi finansial, Taurus harus segera melunasi semua utangnya.
Kesehatan: Rasa khawatir Taurus sangat besar, kamu memikirkan skenario terburuk untuk karier, asmara, bahkan program dietmu. Tenangkan dirimu, jalani semua itu dengan usaha terbaik. Nantinya, Taurus akan mendapat hasil yang setimpal.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Januari 2021 (5)
Ilustrasi terlilit utang. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Seseorang berusaha mengganggu hubungan Gemini karena rasa iri. Sementara itu Gemini lajang sebaiknya tidak menunda janji kencan dengan si dia. Sebab, hari ini adalah waktu yang terbaik untuk melepas masa lajang.
Karier & Keuangan: Peluang karier ada di depan matamu, berjalanlah dan raih peluang berharga itu. Dalam segi finansial, Gemini sebaiknya mengurungkan niat belanja hingga keuangan lebih stabil.
Kesehatan: Gemini harus memperhatikan mimpi yang didapat saat tidur. Kemungkinan besar itu akan menjadi tanda untukmu. Setelah bangun tidur, segeralah mencatat mimpi agar Gemini tidak lupa.

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer yang sudah menjalin hubungan dalam waktu lama mungkin akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika Cancer lajang, kamu mulai tertarik dengan seseorang yang dibenci.
Karier & Keuangan: Tidak ada faktor keberuntungan dalam bisnis, Cancer harus menerapkan strategi yang tepat guna meraih kesuksesan. Soal finansial, Cancer harus meminta saran tentang keuangan dan investasi dari orang yang berpengalaman.
Kesehatan: Jangan sedih bila dokter belum menemukan solusi untuk masalahmu. Setiap orang memiliki reaksi yang berbeda dalam tubuh. Untuk saat ini, fokuslah menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan obat dari dokter.
Editor : Aron
Sumber : kumparan