Ramalan zodiak hari ini melihat seseorang yang telah lama Cancer kenal akan mulai mendekatimu. Sementara itu seseorang dari masa lalu Scorpio kembali hadir dan menimbulkan masalah pada hubunganmu saat ini.
Dalam bidang kesehatan Aquarius harus mengelola emosi dengan baik karena itu akan mempengaruhi kesehatan pencernaan. Sedangkan Aries dianjurkan untuk menikmati akhir pekan dengan tenang.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat 8 Januari 2021 selengkapnya:

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang lajang akan menemukan pasangan yang hebat jika mencarinya dengan sungguh-sungguh. Untuk Virgo yang telah menjalin asmara, kamu merasa sedih karena tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan si dia. Sebab ada banyak kegiatan mendadak bersama keluarga.
Karier & Keuangan: Virgo akan menolak tawaran menarik yang tampak memiliki peluang bagus untuk menghasilkan uang. Sebab Virgo lebih suka berpegang pada moral dan etika. Kabar baiknya keuangan Virgo akan aman.
Kesehatan: Jika Virgo hendak membeli kacamata, pastikan tidak hanya memeriksa label harganya. Kualitas kacamata sangat penting karena dapat menjaga kesehatan indera penglihatan. Terutama jika kamu harus menggunakan komputer dalam waktu lama.

Zodiak Libra

Asmara: Jika Libra sedang menjalin hubungan, segalanya akan berjalan lancar dan kamu akan memiliki pengalaman yang menyenangkan. Sementara itu Libra yang lajang akan terkejut ketika bertemu dengan seseorang yang bisa mengambil hatimu.
Karier & Keuangan: Tampaknya saat ini kondisi keuangan dan bisnis tidak akan berjalan seperti yang Libra harapkan. Kabar baiknya hubungan dengan mitra dan kolega akan sangat baik. Mereka bisa membantu Libra keluar dari masalah.
Kesehatan: Libra akan merasa sangat lelah dan ingin tidur lebih awal. Jika Libra berhasil menjaga keseimbangan antara istirahat dan bekerja, semuanya akan berjalan dengan baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Januari 2021 (1)
Ilustrasi perempuan lelah. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio tidak tahu apa yang kamu inginkan dalam hubungan. Kamu bahkan tidak memiliki niat untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih lanjut. Sebelum mengambil keputusan apa pun, pikirkan semuanya secara matang.
Karier & Keuangan: Hati-hati jika Scorpio memutuskan untuk berganti pekerjaan. Kemungkinan besar kamu malah akan memperburuk situasi keuangan atau membahayakan karier.
Kesehatan: Scorpio merasakan ketidaknyamanan pada sistem pencernaan karena kecemasan dan fluktuasi suasana hati. Berenang atau mandi air hangat dapat memberi banyak manfaat bagi kesehatan jiwa Scorpio.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius ingin memiliki waktu untuk sendiri. Namun hal ini juga akan menjauhkanmu dari orang yang dicintai. Jangan sampai kebutuhan Sagitarius terhadap kebebasan merusak hubungan.
Karier & Keuangan: Sagitarius mengalami kemunduran di bidang pekerjaan dan keuangan. Namun kamu cukup cerdas untuk tidak menghabiskan banyak uang.
Kesehatan: Sekarang adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan intensitas latihan fisik. Sagitarius berada dalam kondisi kesehatan yang baik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Januari 2021 (2)
Ilustrasi Pasangan tidak harmonis: Dok. Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Seseorang dari masa lalu akan kembali dan akan membuat pasangan emosi. Hari ini Capricorn menjadi sasaran kecemburuan dan kecurigaan. Kamu harus berupaya ekstra untuk membuat pasangan mengerti.
Karier & Keuangan: Capricorn disarankan untuk tidak mudah tergoda pada tawaran bisnis yang menjanjikan untung secara cepat. Lebih baik kamu memilih jalan yang lebih panjang tetapi dapat diandalkan untuk mencapai tujuan.
Kesehatan: Energi dan vitalitas Capricorn optimal. Ini akan membantumu berpikir secara lebih cerdas dan cepat.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang lajang berhasil menarik perhatian seseorang. Namun Aquarius bingung bagaimana meresponsnya karena kamu sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya kamu cari dalam hubungan.
Karier & Keuangan: Banyaknya koneksi akan membantu Aquarius mengakses posisi karier yang lebih menguntungkan. Jika Aquarius merupakan wiraswasta, kamu harus berhati-hati dengan calon mitra yang menawarkan kesepakatan bisnis dengan legalitas yang dipertanyakan.
Kesehatan: Suasana hati Aquarius yang buruk bisa menyebabkan masalah kulit atau pencernaan. Namun ini bukanlah masalah yang serius karena kamu akan segera pulih begitu kesehatan mental membaik.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Januari 2021 (3)
Ilustrasi Perempuan Berjerawat Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Tekanan kerja akan membuat Pisces penuh amarah. Hal ini dapat menimbulkan masalah jika Pisces sedang menjalin hubungan atau dalam tahap perkenalan. Lebih baik meminta maaf secepatnya untuk menghindari terciptanya suasana yang buruk.
Karier & Keuangan: Atasan sedang mengujimu. Namun Pisces akan berhasil mengatasi semua ujian yang kamu hadapi.
Kesehatan: Ketegangan akan menumpuk di leher lalu naik ke pelipis. Inilah yang menyebabkan sakit kepala. Di penghujung hari berendamlah di air hangat sambil menjernihkan pikiran.

Zodiak Aries

Asmara: Hubungan romantis terasa tidak menarik. Kamu lebih suka berbicara dengan pasangan atau teman kencan tentang pekerjaan atau hobimu, alih-alih tertarik pada kehidupan mereka. Jangan membuat mereka berpikir Aries sudah menyerah.
Karier & Keuangan: Jurnalis dan penulis akan mendapatkan imbalan setelah menghadapi beberapa gejolak. Selain itu Aries tahu bagaimana memisahkan kehidupan pribadi dan profesional. Jangan membawa pulang masalah pekerjaan.
Kesehatan: Aries dianjurkan untuk melupakan semua masalah dan kekhawatiran pekerjaan. Nikmati waktu akhir pekanmu dan biarkan diri sendiri rileks. Aries juga dapat memanjakan diri dengan menikmati makanan yang lezat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Januari 2021 (4)
Ilustrasi perempuan sedang menulis blog Foto: Shutter Stock

Zodiak Taurus

Asmara: Jika Taurus lajang dan sedang mencari pasangan, jangan hanya melihat penampilan fisik, tetapi juga kepribadian seseorang. Taurus dan pasangan mampu berkomunikasi dengan baik dan bisa melangkah pada tujuan yang sama.
Karier & Keuangan: Banyak orang memperlakukan Taurus layaknya bank. Teman atau kerabat akan meminta pinjaman untuk memperbaiki keuangan mereka. Namun keuangan Taurus sendiri mungkin mengalami penurunan. Kamu harus mengurangi pengeluaran untuk menghindari risiko.
Kesehatan: Hari ini Taurus harus merawat tenggorokan lebih dari biasanya. Terutama jika suara adalah ‘alat’ kerja utama-mu, misalnya guru, penyanyi, dan lain-lain. Jangan melakukan tindakan yang dapat mengganggu pita suara.

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan abaikan bantuan dari orang yang dicintai. Selain itu cara terbaik untuk menjaga hubungan adalah dengan menemukan hobi yang sama.
Karier & Keuangan: Kendalikan pengeluaran karena Gemini mungkin tergoda untuk membeli barang yang tidak dibutuhkan. Ingatlah bahwa kamu tidak mempunyai cukup ruang di rumah. Di tempat kerja, Gemini disarankan untuk tutup mulut dan mengurus urusanmu sendiri, jangan biarkan drama menguras energi dan perhatianmu.
Kesehatan: Dengarkan kata hati dan perhatikan kesehatan mentalmu secara lebih serius. Kamu dapat meminta bantuan dari psikolog.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Januari 2021 (5)
com-ilustrasi belanja Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Ada kesempatan untuk memulai hubungan romantis. Orang ini telah menjalin hubungan dekat dengan Cancer tetapi selama ini kamu tidak pernah melihatnya sebagai pasangan potensial.
Karier & Keuangan: Untuk menghindari kesalahpahaman pada pekerjaan, dengarkan baik-baik apa yang diberitahukan padamu. Bertanyalah jika ada yang belum dipahami. Selain itu, Cancer tidak boleh gila belanja hanya karena ada diskon. Kamu tidak membutuhkan barang-barang tersebut.
Kesehatan: Zodiak Cancer akan mengalami pilek. Untuk menghangatkan diri, teh lemon akan menjadi obat terbaik.

Zodiak Leo

Asmara: Leo tidak akan bertengkar dengan pasangan. Jika ada ketidaksetujuan tentang sesuatu, kalian akan menemukan solusi dengan cepat. Di sisi lain, single Leo tidak akan takut mengambil risiko untuk mengungkapkan perasaan. Hasilnya ternyata lebih baik dari yang kamu kira.
Karier & Keuangan: Ini saat yang tepat untuk mengajukan perbaikan kondisi kerja. Misalnya kenaikan gaji, perubahan jam kerja, atau mutasi. Jika Leo mempunyai bisnis sendiri, kamu akan memiliki ide-ide bagus.
Kesehatan: Jika kaki Leo lelah, pijatlah dengan minyak esensial. Ini akan membantu mengurangi peradangan dan memulihkan sirkulasi darah yang baik.
Editor : Aron
Sumber: kumparan