Michael Yukinobu Defretes tersangka video seks bareng Gisella Anastasia sudah diperiksa pihak Polda Metro Jaya. Kini tinggal menunggu Gisel untuk dimintai keterangan.

Gisella Anastasia sebenarnya dipanggil berbarengan dengan Michael Yukinobu Defretes oleh Polda Metro Jaya. Tapi, rupanya sang aktris mangkir dari panggilan kepolisian.

“GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan satu surat kepada penyidik untuk diundur pemeriksaannya. Harinya diganti. Kami konfirm ke kuasa hukum hari Jumat akan hadir jam 10, untuk pemanggilan GA. Nanti kita gelar perkara untuk bersama,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

Gisella Anastasia pun sangat dinantikan kehadirannya oleh pihak Polda Metro Jaya. Sebab nantinya akan ada tahapan lain setelah hal tersebut terjadi.

“Masih menunggu saudari GA nanti. Masih pemeriksaan. Hasilnya GA seperti apa nanti di gelar perkara. Apakah akan ditahan atau tidak,” tutur Yusri Yunus.

Sementara Michael Yukinobu Defretes belum ditahan usai jalani pemeriksaan. Polisi menjelaskan hal itu akan ketahuan usai Gisella Anastasia diperiksa kembali.

Pria yang akrab disapa Nobu itu diketahui hadir kemarin ditemani kuasa hukumnya di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya. Ia diperiksa kurang lebih sampai 12 jam.

“Jadi memang kemarin sore sejak pukul setengah 11 pagi-lah ya, MYD memenuhi panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka di Krimsus Polda sampai pukul 22.00 selesai. Yang bersangkutan dipulangkan karena hasil pemeriksaan penyidik masih menunggu saudari GA,” kata Yusri Yunus.

Meski begitu, pihak Polda Metro Jaya menegaskan Nobu wajib lapor ke Polda setiap hari Rabu. Hal itu wajib dilakukan Nobu hingga Gisella Anastasia memenuhi panggilan pemeriksaannya pada 8 Januari 2021.

“Nanti setiap hari Rabu akan datang (Nobu) sambil menunggu pemeriksaan GA,” ujar Yusri Yunus.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes membuat video seks di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terjadi pada tahun 2017, di mana Gisel masih jadi istri Gading Marten.Video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menghebohkan publik pada November 2020. Mereka sampai akhirnya menjadi tersangka.

Gisella Anastasia dijerat pasal memproduksi konten pornografi. Sementara Michael Yukinobu Defretes dijerat karena sudah menjadi aktor dalam video seks tersebut.

 

Editor : Parna

Sumber : detikhot