Gading Marten tengah berlibur ke Bali bersama dengan Gempita Nora Marten. Apakah di sana Gading akan bertemu dengan Karen Nijsen?

Roy Marten membenarkan Gading Marten tengah berlibur ke Bali dengan Gempita. Akan tetapi, apakah Gading akan bersama Karen Nijsen atau tidak, Roy Marten mengaku tak mengetahui.

“Ya saya tahu dia liburan ke Bali, tapi sama siapa saya nggak tahu. Karena dia nggak bilang,” jawab Roy Marten di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Gading Marten kemungkinan akan menghabiskan malam tahun baru di Bali.

“Iya (dengan Gempi), sekalian tahun baru,” kata Roy Marten.

Diketahui Karen Nijsen juga berada di Bali. Pergi ke Bali dengan memboyong Gempita, ada kabar Gading Marten akan melakukan foto prewedding.

Menyoal hal tersebut, Roy Marten langsung membantahnya.

“Nggaklah belum, belum,” tutur Roy Marten tersenyum.

Roy Marten mengakui sudah mengetahui Gading Marten menjalin hubungan dengan Karen Nijsen. Akan tetapi, untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Roy Marten merasa Gading Marten butuh waktu.

“Ada banyak, saya kira banyak unsur yang harus mereka jalin bersama. Sekali lagi butuh waktu untuk penyesuaian,” kata Roy Marten.

Melihat sosok Karen Nijsen lewat foto, Roy Marten menilai dia adalah sosok perempuan yang cantik.

“Saya belum pernah ketemu, tapi kalau lihat fotonya cantik banget,” puji Roy Marten.

Karen Nijsen adalah model yang juga memiliki darah keturunan Belanda. Berusia 20 tahun, Karen Nijsen di akun Instagram suka memamerkan pose-pose seksinya.

Hubungan Gading Marten dengan Karen Nijsen diketahui setelah Karen memperlihatkan tengah menciumnya. Dalam foto tersebut terlihat Gading yang tersenyum.

Gading Marten pun mengakui memang tengah pedekate dengan Karen Nijsen.

Editor : Aron
Sumbaer : detik